Rabu, Juni 12, 2013

SlideShare Bukan Sekedar Presentasi Online

SlideShare Bukan Sekedar Presentasi Online

Pernahkah anda menggunakan SlideShare? SlideShare adalah sebuah situs jasa penyediaan hosting untuk presentasi, dimana seseorang bisa menggunggah, melihat, komentar, dan berbagi slideshow yang dibuat dengan program presentasi. Pengunjung SlideShare perbulannya hampir mencapai 60 Juta pengunjung. Jadi disni saya akan bahas mengenai SlideShare Bukan Sekedar Presentasi


SlideShare

Memanfaatkan SlideShare


SlideShare bukan hanya tempat berbagi dokumen Powerpoint, atau dokumen lainnya, namun bisa lebih dari sekedar itu. Jadi apa saja manfaat SlideShare bagi blogger;

1. SlideShare untuk Marketing

Promosi gratis dengan dokumen slideshow di SlideShare akan mempermudah anda untuk melakukan internet marketing, anda bisa mendesain slide yang menarik enak dilihat dan anda unggah ke SlideShare, ini akan memudahkan anda untuk mempromosikan produk, jasa atau affiliasi yang anda jalankan. Karena berpromosi dengan slide jauh lebih menarik ketimbang dengan kata-kata yang penuh dengan tulisan, SlideShare bisa anda manfaatkan sebagai alat untuk berpromosi. Seperti Contoh; Saya mengunggah Slide untuk melakukan promosi Produk  Affiliasi Cara Membuka Akun di Broker EXNESS, dan hasilnya banyak yang melihat dan tentunya banyak referal yang saya referensikan. Jadi Marketing di SlideShare bisa berhasil.

2. SlideShare untuk Traffik

Dengan anda mengunggah file, atau dokumen slide di SlideShare dengan otomatis traffik ke blog anda juga semakin meningkat. Dengan catatan, saat anda menulis dokumen slide, anda bisa memasukkan URL atau link blog anda pada dokumen tersebut, agar para para pengunjung bia melihat sumber pengunggah dari Unggahan anda di SlideShare juga mengunjungi blog anda. Sama halnya dengan postingan saya sebelumnya tentang Scribd atau HubPages.

3. SlideShare untuk Backlink

Selain anda bisa memanfaatkan SlideShare sebagai alat promosi dan sumber traffik, anda juga bisa menanam backlink di SlideShare, dengan demikian popularitas blog anda semakin meningkat. Silahkan baca Ulasan Lengkap tentang Backlink ; Backlink Untuk Kepentingan SEO.
Di ulasan ini saya share semua tentang backlink untuk kepentingan SEO.

Selain dari 3 manfaat itu semua, SlideShare intinya adalah tempat berbagi, baik ilmu pengetahuan, pengalaman, dan apa saja yang menarik untuk dibagi kepada dunia.
Mudah-mudahn anda bisa memanfaatkan SlideShare lebih dari sekedar Presentasi Online, sekaligus anda bisa berbagi sekecil apapun itu yang memberikan kontribusi untuk kepentingan manusia.
Bagaimana Pendapat Anda?
SlideShare Bukan Sekedar Presentasi Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
21 Februari 2017 pukul 18.35

Tapi untuk backlink di slide share kok gak ke detect sama tools

Reply