Selasa, Juli 15, 2014

Nongkrong di HubPages : Dapat Traffik, Dollar dan Backlink

Nongkrong di HubPages : Dapat Traffik, Dollar dan Backlink

Ada banyak cara meningkatkan traffik ke blog anda, salah satunya dengan nongkrong di HubPages salah satu media online yang bisa kita jadikan sebuah blog untuk sharing apa saja yang ingin kita tulis, namun harus menggunakan bahasa Inggris. HubPages hampir sama dengan Squidoo dimana kita bisa menulis melalui media ini kalau di HubPages disebut Hubs dan Authornya disebut Hubbers. Kalau di Squidoo disebut lens. Dalam menulis Hub haruslah berkualitas agar dapat dipublish. Lihat imuzcorner HubPages.

Nongkrong di HubPages
Dalam menulis artikel di HubPages kita bisa menarik traffik dari pengunjung HubPages ke blog kita dengan membuat tautan dari Hub anda menuju blog anda. Dan dengan cara ini anda dengan mudah mendapatkan traffik ke blog anda, apa lagi kalau tulisan anda (Hub) sedang trending  dan kaya dengan keyword dan tentunya berkualitas. Anda bisa mendaftar Di HubPages dan kemudian coba menulis Hub dengan baik.

Dalam menulis di Hub HubPages pastikan anda memahami TOS mereka agar dengan mudah anda mempublish tulisan anda. Untuk memasukkan link blog anda di Hub anda bisa memasukkan link dibawah postingan, sekarang HubPages sudah melarang link keluar yang mengarah ke link tertentu dalam postingan, HubPages memperketat ini dan tulisan anda tidak bisa dipublish. Anda bisa memasukkan link dibawah Hub anda dengan memasukkan Capsul Link dibawah postingan Hub.

Bagaimana Menghasilkan Dollar Melalui HubPages

Hub untuk menghasilkan Dollar
Setelah bergabung di HubPages mulailah memasukkan tulisan anda dengan membuat Hub, dan setelah terpublish anda bisa setting di My Account dan Tab Earning  untuk mengaktifkan Program-program Affiliasi dari pihak ketiga dan pastikan anda sudah memiliki akun/mendaftar di Affiliasi berikut ini;
Kalau kemampuan menulis dalam bahasa Inggris anda rendah  anda bisa menghire jasa penulisan atau membeli artikel untuk di publish di Hub anda. Harga artikel bahasa Inggris hanya 10 ribu sampai 15 ribu rupiah per Artikel, dan pastikan dalam artikel tersebut kaya dengan keyword dan keyword Adsense yang paling mahal yang akan anda bidik, agar revenue PPC dari Adsense dan earning dari Amazon yang anda hasilkan semakin tinggi. Karena tidak ada ruginya, satu Hub anda bisa menghasilkan revenue dari Google Adsense, Amazon, Iklan HubPages dan eBay yang akan dibagi hasil oleh HubPages melalui PayPal Anda.
Amazon Associate di HubPages

Dengan menghubungkan 4 affiliasi ini dan memasukkan iklannya dalam setiap Hub anda, penghasilan anda akan semakin besar, karena Adsense anda akan ditampilkan di Hub anda, ketimbang di blog anda yang mungkin masih mempunyai PR yang rendah dan unik visitor yang sedikit, dengan HubPages anda dapat dengan cepat menghasilkan Dollar. Sedikit sharing mengenai HubPages Earning, sebulan lalu, Adsense saya sudah mendapat 22 Dollar dalam seminggu dengan menghubungkan Adsense di HubPages namun sayang Akun Adsense saya diBanned Google, seperti petir disiang bolong rasanya. Sekarang saya cuma mengharapkan traffik dan Dollar dari Amazon dan juga backlink karena saya belum memiliki akun di eBay.  Karena ketatnya peraturan Google dengan Google Algoritma Updatenya, banyak blogger dan webmaster jadi kena imbas dari webspam google update yang disebut Google Penguin.

Bagaimana Mendapatkan Backlink Melalui HubPages

Backlink dari HubPages
Kalau untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas tinggi, anda bisa mencoba dengan HubPages dan memasukkan link blog anda didalam postingan Hub anda, InsyaAllah backlink anda tercatat disana. Meskipun No-Follow sangat penting untuk mendongkrak blog anda, kalau bisa sesuaikan nama blog anda dengan nama HubPages (nama Akun anda di HubPages) Lihat backlink yang saya buat dari Hub Promo member Alfamart Minimarket lokal terbaik Indonesia.
dari keyword promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia yang merupakan sebuah Kontes SEO Alfamart 2012.
Backlink HubPages Keyword promo member Alfmart Minimarket Indonesia
Klik gambar Screen HubPages untuk memperbesar gambar

Bagi teman-teman Blogger yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari Adsense, Amazon dan eBay mungkin bisa  nongkrong HubPages, sekali nongkrong bisa mendapatkan traffik yang lebih besar, dapat Dollar dari Affiliasi dan backlink dari PR yang tinggi. 
Join HubPages Sekarang!
Nongkrong di HubPages : Dapat Traffik, Dollar dan Backlink
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

3 comments

Tulis comments
avatar
29 Januari 2020 pukul 00.31

Wah terima kasih masukannya ya sangat tertarik menulis lagi di hubpages

Reply