Jumat, September 01, 2017

Alasan Mengapa Memilih Bitcoin Sebagai Ladang Investasi

Alasan Mengapa Memilih Bitcoin Sebagai Ladang Investasi

Investasi kini menjadi kebutuhan setiap orang sebagai tabungan dimasa depan. Banyak cara yang bisa anda lakukan dalam berinvestasi, salah satunya adalah dengan Bitcoin. Mengapa memilih bitcoin ? karena bitcoin memiliki banyak keunggulan serta tidak mengikat waktu anda selama berinvestasi. Bitcoin sendiri merupakan mata uang virtual yang bisa anda mainkan seolah-olah anda sedang memainkan uang sesungguhnya. Teknik ini lebih dikenal dengan nama trading. Selain untuk berinvestasi, anda juga bisa bertransaksi dengan orang lain melalui Bitcoin dan menjadi alat pembayaran seperti e-commerce.



Sebelumnya Baca Ulasan Lengkap Tentang Bitcoin

Bitcoin sendiri telah digunakan di berbagai belahan dunia. Cara kerjanya cukup mudah, anda hanya menanam nilai mata uang anda melalui aplikasi gadget atau dari PC anda kemudian anda tinggal menunggu hasil investasi dari uang yang anda tanam. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda berinvestasi dengan Bitcoin. 

bitcoin

Jual Beli Bitcoin di Indonesia degna Mata Yang Rupiah di Bitcoin.co.id

Keuntungan Bitcoin

Berikut keuntungan yang bisa didapatkan dari Bitcoin :

1. Jangkauan Luas

Bitcoin sudah terkenal diseluruh dunia sehingga ini akan memudahkan anda dalam bertransaksi antar negara sekalipun. Hanya dengan mengisi ‘dompet Bitcoin’ anda, maka anda tidak perlu lagi memakai alat pembayaran menggunakan alat elektronik pembayaran lainnya. Lebih simple dan lebih mudah jika anda menggunakan Bitcoin.

2. Bitcoin Bukan Hak Paten Manapun

Bisa dibayangkan jika Bitcoin merupakan milik suatu negara, maka uang yang berada di dalamnya juga bisa diakuisisi oleh negara tersebut. Inilah salah satu keunggulan Bitcoin lainnya. Selain itu, dengan statusnya yang bebas maka jika terjadi sesuatu dari pemain Bitcoin, maka tidak perlu ada yang bertanggung jawab, termasuk negara yang mengurus Bitcoin.

3. Menjadi Seorang Idealis

Perbedaan Bitcoin dengan kegiatan trading lainnya adalah anda harus mengawasi dan menganalisan sendiri perkembangan mata uang di Bitcoin. Dengan begitu anda akan terlatih untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam investasi. Serta melatih anda untuk menemukan peluang ‘emas’ disetiap investasinya.

4. Bertransaksi Lebih Cepat

Keunggulan lain yang disukai pengguna adalah karena dengan Bitcoin anda bisa melakukan transaksi dan menirama transfer tidak sampai berjam-jam. Hal ini dikarenakan sistem Bitcoin merupakan aplikasi virtual sehingga ketika anda mentransfer menggunakan Bitcoin, mata uang yang ditransfer ini tidak perlu melewati proses dari lembaga keuangan.

5. Bertransaksi Dijamin Aman

Anda tak perlu khawatir akan keamanan aplikasi ini karena pada setiap akun Bitcoin sudah dikuasai sendiri oleh pengguna dan selain itu Bitcoin menggunakan sistem kriptografi dalam bertransaksi sehingga meminimalisir adanya diversifikasi modus transaksi dari pengguna lain.

6. Menjadi Mata Uang Global

Bitcoin menyatakan dirinya sebagai mata uang global yang berlaku diseluruh dunia, sehingga para pemain Bitcoin ini bebas berada dimana saja dan bebas melakukan transaksi dimana pun. Mata uang yang akan kita miliki jika mengisi saldo tentu bernama Bitcoin atau BTC.

7. Tidak Ada Campur Tangan Pemerintah


Karena Bitcoin tidak dimiliki negara manapun, pemerintahan dari negara manapun juga tidak bisa ikut campur dalam setiap transaksi yang terjadi didalamnya. Selain itu, nilai mata uang bitcoin ini juga menjadi pelindung dari inflasi karena tidak terpengaruh politik atau isu negara.

8. Sistem Transparan

Bitcoin menerapakan sistem tranparansi yang baik dimana penggunanya dapat megetahui jumlah BTC yang dimiliki pengguna tertentu. Selain itu, anda juga dapat mengetahui ringkasan transaksi yang dilakukan.

Itulah alasan mengapa memilih bitcoin sebagai ladang investasi anda. Anda tidak perlu ragu lagi karena berinvestasi di Bitcoin mendulang banyak manfaat.

Alasan Mengapa Memilih Bitcoin Sebagai Ladang Investasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.