Selasa, Januari 03, 2017

Blog Kena Banned Adsense? Blog Jangan dianggurin, Ini Cara Moved On Tercepat Setelah Adsense Putuskan Hubungan

Blog Kena Banned Adsense? Blog Jangan dianggurin, Ini Cara Moved On Tercepat Setelah Adsense Putuskan Hubungan

Banyak blog Indonesia akhir-akhir ini kena banned Adsense, kena disabled atau pun Google Adsense memutuskan hubungan kerja sama dengan Publisher, mungkin karena melanggar beberapa kebijakan Adsense, mau banding juga tetap saja kita salah, dan jarang yang menang banding dengan Adsense, dan sudah tentu penghasilan dari Adsense terputus atau tidak pernah gajian lagi dari Google alias Payout. Jadi bagaimana solusi blog yang kena Banned Adsense agar tetap mendapatkan penghasilan secepat mungkin??

OK, saya akan jelaskan sedikit mengenai pengalaman saya, ketika saya kena banned Adsense lalu saya banding dan tidak mencapai 24 Jam balasan dari Adsense tetap tidak menerima keberatan appeal saya, lalu bagaimana agar blog tetap berpenghasilan sesegera mungkin?? Jangan khawatir banyak solusi untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Kecewa, sedih, memang dirasakan, tapi segera moved on!! Hello Bisnis internet bukan cuma PPC Adsense kawan.. Masih banyak peluang untuk menghasilkan Dollar untuk memenuhi akun payment Anda.

http://www.propellerads.com/?rfd=i7W


Cara yang paling cepat untuk mendapatkan penghasilan sesegera mungkin adalah bergabung di Propeller Ads. PropellerAds (Propellerads.com) sejak didirikan di Inggris pada tahun 2011. sudah banyak Publisher dan Advertiser bergabung. Perusahaan ini meneyediakan jasa periklanan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer karena harga CPM lumayan tinggi jika dibandingkan dengan program periklanan yang ditawarkan oleh perusahaan lain.

Bagaimana Menjadi Publisher PropellerAds

Tidak perlu persyaratan yang ribet untuk menjadi Publisher di Propeller Ads. Untuk menjadi publisher boleh dibilang mereka menerima publisher baru tanpa syarat yang ribet. Anda bisa mendaftarkan blog yang terkena banned Adsense untuk mendaftarkannya. Setelah melewati proses pendaftaran, Anda bisa langsung memasang kode iklan PropellerAds di blog yang terkena banned Adsene yang baru Anda daftarkan.

Berikut ini beberapa langkah mudah untuk mendaftar di PropellerAds:
1. Buka halaman home page PropellerAds
2. Isi formulis yang ada pada bagian kanan bawah.
  • Email: Isi dengan alamat email Anda
  • Skype: Isi dengan ID Skype Anda
  • Website: Isi dengan alamat blog/ website Anda yang terkena banned Adsense.

Kalau Anda masih pemula sebaiknya baca Cara Daftar Propeller Ads Sebagai Program Periklanan CPM Terbaik 2016 karena akan lebih jelas cara daftar dan penempatan dan memaksimalkan penghasilan iklan. Untuk penghasilan blog Indonesia dengan page view 10.000 bisa menghasil kan $2 - $8 per harinya, dan akan lebih lagi jika blog Anda berbahasa Inggris yang kebanyakan pengunjung bule.

Solusi Lain Blog Terkena Banned Adsense

Masih banyak solusi lain dimana blog yang terkena banned Adsene Anda jadikan sumber penghasilan, seperti perikananan Innity.com Anda bisa bergabung melalui periklanan Pay Per Klik asal Malaysia ini. Namun tentunya program PPC pasti banyak syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi dan patuhi sebagai publisher. Seperti Minimal blog atau website Anda punya Pengunjuk Unik dalam perbulan 40.000tar  Visitor dan Penanyang (Page View) sekitar 200.000 perbulannya.

Blog Kena Banned Adsense? Jangan dianggurin, Coba Monettize dengan Propeller Ads


Sekedar berbagi pengalaman, Utamakan blog tentang life style, bisnis, berita yang Anda daftarkan, Insya Allah langsung diterima asal syarat dasar diatas dipenuhi.
Untuk penghasilan dari PPC saya kira lumayan, jika Anda publisher dari Indonesia dihitung menggunakan mata uang Rupiah, biaya per klik bisa beragam mulai dari Rp. 400 sampai Rp.2000 per klik. Dan penghasilan Anda akan dibayarkan jika mencapai 1 Juta Rupiah, namun itu dibayar setelah 90 hari, misalnya Anda mendapat 1 Juta di Bulan Januari 2017, lalu Innty akan membayar Anda di Bulan April 2017. Sedikit agak lama memang, namun begitulah keputusan innty dalam menjaankan program periklanan online-nya.

Solusi Penghasilan Blog Lain??

Masih Banyak Program lain yang bisa Anda manfaatkan melalui media blog yang terkena banned Adsense. Menjadi Affiliasi suatu perusahaan, atau Anda bisa lihat Affiliasi Corner yang imuzcorner ikuti untuk menambah penghasilan untuk bayar tagihan internet, dan kebutuhan lainnya. Atau bisa lihat juga bisnis internet lainnya yang mengiurkan namun semua butuh kerja keras dan komitmen Anda dalam menjalankannya.

Semoga ulasan ini sedikit menghibur Anda yang baru saja blog nya terkena banned Adsense, semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda.

Blog Kena Banned Adsense? Blog Jangan dianggurin, Ini Cara Moved On Tercepat Setelah Adsense Putuskan Hubungan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.