Rabu, Oktober 12, 2016

Cara Cek Tagihan IndiHome Setiap Bulan Dengan Mudah dan Cepat

Cara Cek Tagihan IndiHome Setiap Bulan Dengan Mudah dan Cepat

Kini dengan teknologi Anda semakin mudah mengetahui bill atau tagihan internet 3Play Indihome Anda hanya melalui smartphone atau laptop yang terkoneksi internet tanpa harus mendatangi kantor Telkom di daerah Anda. Dan pembayaran pun bisa dilakukan dengan online melalui SMS dan internet banking dan tentu ini memudahkan Anda agar tepat waktu dalam membayar tagihan.

imuzcorner akan memberikan gambaran informasi terbaik untuk Anda agar bisa lebih mudah mengecek tagihan IndiHome setiap bulannya, baik itu internet, telpon dan USeeTV dari layanan 3 P (Triple Play) Telkom yang sebagian kota sudah bisa menikmati internet cepat dari Fiber Optik Telkom ini mulai dari 5 Mbps sampai 100Mbps.

Baca Juga Cara Mudah Mengatasi Error 1302 Pada UseeTV Indihome Tidak Tersambung Ke Server EPG

Bagi Anda yang sudah berlangganan IndiHome, Anda bisa mengecek tagihan IndiHome Online. untuk memudahkan Anda mengetahui berapa biaya yang harus Anda keluarkan setiap bulannya Anda bisa mendaftar diri melalui My Telkom. Adapun cara nya sebagai berikut;

1. Buka My Telkom di https://my.telkom.co.id/registration.php maka tampilannya seperti gamabr dibawah ini,



Cara Cek Tagihan IndiHome Setiap Bulan Dengan Mudah



2. Pilih personal jika memang Anda sebagai perorangan dan bukan Perusahaan.
3. Isi Formulir dengan baik dan benar sesuai perintah, dan ceklist persetujuan Anda kemudian Submit menyatakan Anda setuju dan proses registrasi dikirim ke email Anda.

Cara Cek Tagihan IndiHome Setiap Bulan Dengan Mudah

4. Kemudian untuk verifikasi registrasi Anda, buka email Anda, maka Anda diwajibkan mengklik link verifikasi di email tersebut lalu setelah link terbuka dilaman browser masukkan Password dari Pendaftaran Anda tadi, Anda masukkan password dan konfirmasi password.

5. Maka Anda langsung menuju dashboard akun My Telkom Anda, atau bisa juga Setelah itu Anda bisa login menggunakan Username dan password yang Anda masukkan tadi.

6. Dan di point enam ini sangat penting untuk memverifikasi produk apa yang Anda gunakan. Kalau Anda menggunakan Internet Fiber IndiHome maka Anda bisa verifikasi dengan ID pelanggan Internet Fiber Anda yang Anda dapatkan saat Daftar dan pemasangan Internet IndiHome ke Rumah Anda. Verifikasi dengan Id Pelanggan IndiHome Anda dengan Angka 12 Digit dengan internet Indihome yang Anda gunakan dan bukan dari akses point WiFi yang berbeda IP, agar sistem mengatahui bahwa benar Anda pengguna dengan ID IndiHome tersebut.


Cara Cek Tagihan IndiHome Setiap Bulan Dengan Mudah

Dan setelah itu proses registrasi dan verifikasi selesai, kemudian Anda bisa langsung cek tagihan Anda, untuk mengecek tagihan IndiHome bisa mulai dari Tanggal 5 sampai tanggal 20 setiap bulannya, Dan bukan Hanya mengecek tagihan IndiHome Anda, Dan Anda pun bisa langsung membayar Internet, Telpon dan UseeTV melalui Online juga dengan Internet banking, SMS Banking ataupun melalui ATM.

Baca juga:

Cara Cek Tagihan PLN Online Mudah dan Cepat

Begitulah cara mengecek tagihan IndiHome Anda melalui Website My Telkom, dengan cara mendaftarkan diri Anda di My Telkom dengan verifikasi ID Pelanggan IndiHome, dengan cara ini tentu Anda dengan mudah mengecek dan membayar tagihan Internet Fiber Optik dari Telkom dimana saja dan kapan saja asal tidak lewat dari tanggal 20 setiap bulannya karena akan dikenakan denda jika melewati tanggal tersebut.

Semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam menyelesaikan permasalahan dan memudahkan Anda dalam membayar tagihan IndiHome tepat waktu.

Referensi: Infotech-Review
Cara Cek Tagihan IndiHome Setiap Bulan Dengan Mudah dan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 comments

Tulis comments
avatar
23 Oktober 2016 pukul 02.42

permisi, saya ingin memasang iklan di www.imuzcorner.net

jika anda tertarik, silahkan hubungi kami di [email protected] untuk informasi lebih lanjut.

terima kasih

Reply
avatar
10 Desember 2016 pukul 00.10

gan cara cek nomor internet indihome gimana?

Reply