Rabu, September 07, 2016

Inilah HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta Terbaru 2016

Inilah HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta Terbaru 2016

Pecinta Samsung di seluruh tanah air, pastinya ingin ponsel pintar yang dipunyai membawakan kemampuan berperforma tinggi. Namun, setidaknya harga bandrol yang lepaskan haruslah murah meriah sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia. Perusahaan smartphone asal Korea ini memang masih membanjiri pasaran gadget dunia. Tak lain karena tetap menjaga spesifikasi berkualitas.

Vendor Samsung terbilang sangat aktif untuk menciptakan smartphone inovatif yang selalu menjadi perintis ponsel-ponsel lainnya. Banyak sekali fitur yang dimiliki oleh smartphone canggih Samsung yang satu ini, mulai dari harga selangit hinga paling rendah. Adapun keluaran HP Samsung versi terbaru dengan harga 1 Jutaan adalah sebagai berikut.

Inilah HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta Terbaru 2016


HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

1.Samsung Galaxy Pocket Neo

Galaxy Pocket Neo memiliki harga sekitar Rp. 700.000,- dan juga bentuk yang dipunyai begitu mungil. Dapur pacunya yang mengandalkan processor 800 mHz dan perpaduan RAM berkapasitas 512 MB. Agar semakin berkinerja tangguh maka disempurnakan oleh sistem operasi berbasis Android Jelly Bean. Sektor memori internal yang seluas 4 GB dirasa cukup untuk menyimpan berbagai file maupun dokumen penting pada smartphone.

2. Samsung Galaxy Young S5360

Harga yang dibandrol dari Samsung Galaxy Young S5360 berkisar Rp. 800.000,- Kemampuan processor yang tersematkan berupa 830 mHz dengan kombinasi OS Android Gingerbread. Ukuran layar seluas 3 Inches dan dukungan jaringan 3G HSDPA. Sektor kamera utama telah beresolusi 2 MP dan belum ada kamera selfie. Semua itu, diberikan baterai Li ion 1200 mAh dan pembekalan memori internal seluas 180 MB.

3. Samsung Galaxy Star

Samsung Galaxy Star yang melepaskan harga pasaran berkisar Rp. 625.000,-. Samsung murah ini mengandalkan processor berkecepatan 1 GHz. Sistem operasi berbasis Android Jelly Bean yang sudah dipadukan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk ruang penyimpanan sudah disediakan memori internal 4 GB. Sementara itu, ukuran layar memiliki bentangan seluas 3 Inches dan dukungan teknologi LCD agar gambar semakin detail.

4. Samsung Galaxy Chat

Samsung Galaxy Chat yang dihargai sekitar Rp. 810.000,- Adapun ciri khas Samsung ini terletak pada tombol fisik pada keyboardnya. Jadi memiliki layar sentuh sekaligus juga tombol keyboard fisik. Untuk sistem operasi sudah menggunakan Android Jelly Bean dan processor 850 mHz. Sementara itu, memori internal seluas 4 GB dan RAM berkapasitas 356 MB. Dukungan baterai Li Ion 1200 mAh dirasa mampu berjalan dengan lancar dan mulus.

5. Samsung Galaxy Young 2

Smartphone ini termasuk penerus dari Galaxy Young 1 yang sudah dibandrol seharga Rp. 800.000,-. Samsung Galaxy Young 2 yang sudah membekali sistem operasi Android KitKat dengan kekuatan memori internal 4 GB. Masih ada juga kapasitas memori RAM 512 MB, sehingga performa ponsel ini semakin tangguh. Untuk sektor layar LCD berbentang 3.5 Inches memang sudah didukung kamera utama sebesar 3.15 Megapiksel.

Nah, itu dia HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta Terbaru. Apakah anda berminat untuk membelinya? Silahkan saja untuk mendapatkan di galeri Samsung resmi agar bisa ditawar semurah mungkin.
Inilah HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.