Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android – Apakah anda sering berkecimpung dalam dunia editor? Yups, setidaknya di jaman teknologi ini anda tak perlu khawatir mencari media sebagai pengeditan. Salah satunya adalah mengedit video atau foto. Pada kesempatan inilah kami ingin memberikan beberapa aplikasi yang layak untuk digunakan sebagai edit video. Jika dulunya hanya bisa diterapkan pada PC namun sekarang bisa diadopsi untuk Android.

Hal ini tentu dikarenakan oleh semakin merebaknya pengguna Android di seluruh dunia. Akibatnya para Developer bersaing ketat untuk membuat berbagai jenis aplikasi edit video terbaiknya. Anda pun bisa menjumpai di market Android yang tersebar luas di Google Play Store. Untuk mencari aplikasi editing video yang handal, simak uraian di bagian bawah ini. 

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android


Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android


1.VideoShow

VideoShow yang mampu menggabungkan foto maupun video. Tak hanya itu, aplikasi edit video ini sangat mudah dilakukan oleh pemula. Dimana nantinya setiap video akan ditandai sebagai watermark. Adapun untuk menunjang proses pengeditan video sudah didukung dengan beragam fitur seperti video effects, music, exporting, trimming, voice to recording, hingga multiple text to video with timing.

2. KineMaster

Aplikasi KineMaster yang menghadirkan aneka fitur cukup menarik untuk kebutuhan edit video menggunakan perangkat Android. Beberapa di antarany adalah fitur kecerahan, efek 3D, warna, serta saturasi. Hebatnya lagi terdapat tema keren yang bisa anda pilih sesuai latar belakang maupun efek. Untuk mendapatkan tema yang lebih bagus, anda bisa mendapatkannya dalam versi berbayar pada Play Store.

3. VidTrim

Selanjutnya terdapat aplikasi VidTrim yang bisa anda coba dalam pengeditan video pada smartphone Android. Sementara itu, fitur yang diberikan di dalam aplikasi ini misalnya video trimming, frame grabbing, video conversion, dan lain sebagainya. Ada hal menarik juga saat anda menggunakan VidTrim, yakni bisa mengunggah hasil video anda ke sebuah situs jejaring sosial. Apalagi aplikasi tersebut sudah didukung dengan transcoder yang dapat mengatur resolusi video menjadi lebih kecil.

4. AndroVid Video Editor

Aplikasi bernama AndroVid Video Editor memiliki banyak fitur standart seperti merging, transcoding, trimming, serta splitting. Menariknya lagi anda dapat menambahkan teks, lagu, hingga efek video saat melakukan pengeditan video tersebut. Namun, jika anda menginginkan fitur yang lebih keren lagi bisa menggunakan editing versi berbayar. Dengan begitu editan video akan diberikan dengan kualitas yang sangat tinggi.

5. VivaVideo

Terakhir anda perlu menjajal aplikasi VivaVideo yang ada pada ponsel Android. Memang aplikasi ini tampak berbeda dengan aplikasi video editing lainnya. Pasalnya VivaVidep dilengkapi ragam fitur seperti filter, themes, titles, transitions, hingga effects. Maka dari itu, anda bisa melakukan pengeditan video sesuai dengan selera sendiri. Terlebih telah dibekali beberapa fitur lainnya sebut saja capture modes yang memiliki pilihan berupa music video, FX, slow motion serta fast motion.

Setelah anda mengetahui aplikasi editing video untuk smartphone, maka saatnya menerapkan bagaimana cara mengedit video secara baik dan benar. Dimana kelima dari aplikasi tersebut merupakan edit video terbaik pada platform Android.

Silakan beri komentar terkait konten diatas. komentar yg mengandung link akan dihapus.
EmoticonEmoticon

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner