Minggu, Juli 24, 2016

Cara Daftar Propeller Ads Sebagai Program Periklanan CPM Terbaik 2016

Cara Daftar Propeller Ads Sebagai Program Periklanan CPM Terbaik 2016

Bagi Anda yang belum memaksimalkan blog (Monetize) untuk mendapatkan penghasilan dari internet sangat disayangkan jika Anda hanya mengelola blog dan mendatangkan traffik namun penghasilan hanya dari satu sumber penghasilan saja. Dengan modal traffik yang banyak Anda bisa bermain bisnis CPM (Cost Per Million) selain iklan PPC atau affiliasi yang Anda jalankan.

Sebenarnya ini bisnis sambilan di blog, waktu itu saya baru mengenal CPM Propeller Ads yang katanya punya profit yang lebih baik dari pada penyedia jasa CPM lainnya, namun setelah 4 bulan saya geluti namun tidak disangka penghasilan pun lumayan besar dari 3 blog yang saya monetize menggunakan Propeller Ads bisa menghasilkan $200 sampai $300 sebulan, dan ini angka yang lumayan untuk pemula di CPM yang sebelumnya hanya fokus di Program iklan CPC, Affiliasi dan lain-lain. Karena dijalankan hanya sambilan saja di blog.

Cara Daftar Propeller Ads Sebagai Program Periklanan CPM Terbaik 2016


Jika Anda ingin menggeluti Iklan CPM di blog Anda, Anda cukup mendaftar langsung di Propeller Ads sebagai Publisher yang penting Anda punya blog dan punya traffik lumayan. Bagi Anda pemula, Anda bisa langsung mengikuti cara daftarnya di Propeller Ads 

Cara Daftar Menjadi Publisher di Propeller Ads

Untuk Anda yang ingin serius menggeluti bisnis CPM ini, Anda bisa membaca canya di lingk berikut ini;

Baca Selengkapnya Cara DAFTAR Propeller Ads Sebagai Publisher

Atau Anda bisa melihatnya di YouTube untuk lebih memudahkan Anda, khususnya pemula dalam bisnis online ini;



Dan setelah Anda mendaftar, Anda bisa langsung ikuti tahap-demi tahap cara memonitize blog dengan iklan CPM Propeller Ads. Dan tinggal tunggu hasil $ Dollar mengalir perlahan di Tab Revenue Anda, yang bisa Anda tarik minimal 100 Dollar melalui sistem pembayaran Payoneer Bank Transfer, Payoneer Prepaid MasterCard, melalui Transfer Bank, ePayments, dan Webmoney.

Ini hanya sekedar berbagi untuk pemula yang ingin memaksimalkan penghasilan dari blog yang selama ini masih belum memanfaatkan traffik blog dengan program iklan CPM yang ternyata hasilnya lumayan.

Baca juga: Buka Akun di FBS Broker Dapat 5 Dollar Gratis

Cara Daftar Propeller Ads Sebagai Program Periklanan CPM Terbaik 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments