Sabtu, April 09, 2016

Blog Kena Banned Google Adsense Coba Propeller Ads Sebagai Alternatif

Blog Kena Banned Google Adsense Coba Propeller Ads Sebagai Alternatif

Blog atau Website terkena Banned Google Adsense mungkin agak sedikit bingung disaat Appeal atau banding Adsense tidak diterima oleh Google. Tapi tidak usah dibawa terlalu stress, santai saja toh masih banyak peluang online yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang Dollar menambah penghasilan dari Internet.

Mumpung traffik blog masih banyak yang kunjungi, coba manfaatkan traffik tersebut dengan bergabung di Propeller Ads, ini adalah perusahaan periklanan juga yang memberikan penghasilan yang sangat lumayan bagi publisher. Sangat disayangkan jika blog atau website Anda tidak Anda monetize lagi dengan program periklanan lain. Jadi solusinya Anda bisa mencoba Menghasilkan Dollar melalui Propeller Ads.

Baca Juga Penghasilan Online Terbesar Saya Selain Dari Adsense

Mengapa Memilih Menjadi Publisher Propeller Ads

PropellerAds adalah Jaringan iklan CPM alternative Adsense terbaik saat ini, dengan nilai CPM yang tinggi bahkan untuk visitor Indonesia. Berdasarkan pengalaman, nilai CPM PropellerAds untuk visitor Indonesia jauh lebih tinggi dari iklan Pop Up seperti Popcash,PopAds, bahkan lebih tinggi dari Google Adsense sekalipun. Jangan kaget jika Anda punya pengunjung blog sekitar 3000 ribuan jika Anda sudah mengoptimalkan iklan Propeller Ads di Blog mungkin saja earning harian bisa Anda dapatkan bisa mencapai 5 sampai 10 Dollar sehari.


Cara Daftar Menjadi Publisher Propeller Ads


1. Pastikan Anda punya blog, mau platform (Blogspot, Wordpress) apa saja pasti akan diterima asal tidak berbau pornografi.
2. Silakan Daftar di PROPELLER ADS BECOME PUBLISHER

atau klik gambar Become Publisher


 http://www.propellerads.com/?rfd=i7W


Berarti Anda menjadi publisher dan bukan Advertiser yang ingin mengiklan. dan silakan isi Daftar berikut sesuai dengan KTP Anda.

Cara Daftar Menjadi Publisher Propeller Ads 2016
Isi lengkap data di form tersebut, lalu Sign Up As Publisher.



3. Setelah mendaftar, cek email Anda untuk konfirmasi dengan klik link yang dikirimkan oleh Perusahaan Propeller Ads.
Cara Daftar Menjadi Publisher PropellerAds Baru dan Update

4. Setelah itu maka, Propeller Ads menganggap Anda sudah terdaftar di Propeller Ads, dan Anda akan dikirimkan Username dan Password untuk mulai login ke Dashboard akun Propeller Ads Anda. Dan silakan login dengan Username dan Password tersebut.

Cara Daftar Menjadi Publisher Propeller Ads


5. Sekarang saatnya untuk masukkan atau menambahkan Blog atau Website Anda. Lalu Submit

Cara Daftar Menjadi Publisher Propeller Ads CPM Terbaik 2016

6. Setelah Itu Anda akan mendapatkan kode berupa HTML dan masukkan di Edit HTML Template Blog Anda tepat di lalu pastekan kode tersebut seperti gambar berikut;
Monetiza blog Menjadi Publisher Propeller Ads




7. Verifikasi Alamat Blog atau website Anda dengan mengklik "VERIFY"

Setelah verifikasi blog tunggu sehari agar blog yang Anda daftarkan untuk dimonetize diterima oleh Team Propeller Ads, asalakan blog Anda tidak mengandung Spam atau blog sampah pasti diterima keesokan harinya, ditandai dengan adanya status blog atau website 'Approve'.

Cara Pasang Iklan Propeller Ads di Blog

Setelah tahapan pendaftaran sampai verifikasi blog Anda, dan kini saatnya monetize blog Anda dengan iklan Propeller Ads. Ada pun cara memasang iklan propeller Anda sangatlah mudah dan cepat, Anda bisa ikuti tahapan berikut ini;

1. Buat Channel Iklan dengan Klik Create Ad Channels dan klik Next


Monetiza blog Menjadi Publisher Propeller Ads


2. Beri Nama Iklan Anda biar Anda bisa melacak penghasilan terbanyak dari iklan jenis apa.

3. Copy Kode HTML Iklan dan pastekan di Tempalate blog tepatnya di bawah
Monetiza blog Menjadi Publisher Propeller Ads

Cope ke bawah seperti gambar berikut;
Monetiza blog Menjadi Publisher Propeller Ads
Selesai..Dan tunggu hasil setiap hari. Namun untuk hasil normalnya akan kelihatan pada hari ke 5 dan ke 7 setelah iklan dipasang.

Dan perlu juga Anda ketahui..pembayaran hasil iklan Anda bisa dibayarkan dengan metode pembayaran Wire Transfer dengan memasukkan data Bank Anda, Anda bisa setting di Profile di akun Propeller Ads, dan bisa juga pembayaran dilakukan dengan Payoneer Kartu Debit yang bisa Anda pesan gratis melalui Propeller Ads, karena Payoneer bekerjasama dengan Propeller Ads.

Semoga bermanfaat, jika Ada yang perlu ditanyakan langsung saja di submit di form komentar. Sebisa saya akan saya jawab asal tidak keluar topik dari propeller Ads. Silakan berbagi informasi ini jika Anda sudah menikmati hasil dari periklanan Propeller Ads.

Blog Kena Banned Google Adsense Coba Propeller Ads Sebagai Alternatif
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.