Minggu, September 04, 2016

Jago Desain, Coba Mendaftar Sebagai Desainer di Sribu.com, Gratis Kok!

Jago Desain, Coba Mendaftar Sebagai Desainer di Sribu.com, Gratis Kok!

Dunia desain selalu terkait dengan ide-ide kreatif untuk menciptakan sebuah produk desain yang punya nilai seni tinggi. Kalau Anda punya ide kreatif tersebut dan jago desain sayang jika skill Anda tidak dimaksimalkan untuk mencari tambahan penghasilan. Karena dunia akan selalu membutuhkan jasa Anda untuk menciptakan desain baik sebuah produk, berupa logo desain, desain kartu bisnis, desain website, desain kaos, maskot, poster, desain interior dan paket desain. kalau Anda punya skill desain untuk bidang tersebut diatas Anda bisa mencobanya di Sribu.com.

Jago Desain, Coba Mendaftar Sebagai Desainer di Sribu.com, Gratis Kok!


Apa itu Sribu?

Seribu adalah website crowsourcing khusus desain di Indonesia yang memfasilitasi Anda sebagai desainer dengan pengusaha, atau pemilik bisnis yang membutuhkan jasa berbagai desain berkualitas sebagai klien Anda. Seorang klien yang membutuhkan jasa desain akan membuat kontes desain seperti yang diinginkan oleh klien, dan seluruh desainer berdasarkan kemampuan desain khususnya mengikuti kontes tersebut, dan pemenangnya klien lah yang berhak menentukan, dan hadiahnya akan diberikan oleh Sribu berupa uang tunai melalau proses transfer.

Bagaimana Cara Menjadi Desainer di Sribu.com?

Anda hanya mendaftarkan dengan diri Anda sebagai desainer di Sribu tanpa pungutan biaya apapun. Kemudian verifikasi registrasi Anda sampai Anda sukses sebagai Desainer di Sribu.com. Dan Anda berhak mengikuti berbagai kontes berdasarkan kemampuan desain Anda. Jika desain Anda terpilih sebagai pemenang maka Penghasilan tambahan akan mengalir terus ke rekening Anda. Coba Daftar di Sribu.com Sekarang

Coba Mendaftar Sebagai Desainer di Sribu.com

Bagaimana Jika Butuh Desain??

Kalau Anda seseorang atau perusahaan yang butuh jasa desain seperti jasa desain Cover Annual Report, Profil Perusahaan, brosur, Iklan Banner, Logo, Brand perusahaan dan jasa desain lainnya maka Anda bisa bertindak Sebagai klien silakan registrasi di Klien Sribu

Tips Jitu Memenangkan kontes Desain Sribu.com

Untuk jadi pemenang memang butuh kerja ekstra, disampaing keahlian Anda dalam mendesain. Namun ada tips jitu agar bisa memenangkan kontes dari klien, dan berikut tipsnya;

1. Anda harus benar-benar punya passion di desain dan bukan setengah-setengah, ingat bukan setengah-setengah.
Karya desain setengah tentu tidak akan menghasilkan karya maksimal. Klien bukan hanya personal bisa jadi perusahaan raksasa yang ingin membutuhkan desain Anda. Lihat Saja Klien Sribu lebih dari 2000 klien dari klien kelas atas sampai kelas bawah.

klien sribu


2. Punya ide kreatif dan original tentu akan mudah memenangkan kontes desain yang dibuat oleh klien. 

Usahakan mendesain dengan hati dan benar-benar original dan bukan merekayasa atau menniru desain orang lain. Ide kreatif original sangat dibutuhkan agar bisa memenangkan kontes di Sribu.

3. Pahami Kategori pesanan dan Latar belakang Klien
Klien apakah itu personal atau perusahaan, coba luangkan waktu sejenak sebelum memulai mendesain orderan klien dan juga latar belakang perusahaan, sejarah perusahaan. Dengan memahami hal tersebut tentu Anda akan dengan mudah mempersempit ide desain dan semakin fokus untuk membuat desain sekreatif dan seunik mungkin.

4. Kerjakan Tepat Waktu
Seorang prodfessional akan bekerja dengan tepat waktu, maka usahakan desain Anda seletai sebelum deadline berakhir.

5. Berikan desain lebih dari 3 Pilihan
Berikan desain terbaik Anda minimal 3 desain pilihan.

6. Pilih Kontes Desain Yang Mudah dan hadiahnya Murah
Tidak usah muluk-muluk biar dapat hadiah besar, coba desain yang mudah dan hadiahnya murah sebagai trik Anda untuk memenangkan kontes desain. Siapa tau dengan hadiah desain yang murah dan mudah Anda bisa memenangkan kontes desain. Lalu Anda bisa move on ke level lebih tinggi jika sudah punya jejak rekam yang baik.

Itulah Enam tips yang bisa Anda terapkan untuk memenangkan kontes desain di Sribu.
Jika Anda memang benar-benar fokus, tidak menutup kemungkinan penghasilan 5 sampai puluhan juta bisa Anda dapatkan dengan mudah. Mengerjakannya pun tanpa ikatan tempat, dari rumah, dari kampus bisa dilakukan. Itulah mudahnya Sribu memfasilitasi Anda sebagai desainer dengan klien dan tentunya uang bisa Anda dapatkan.

Keuntungan dan Kelebihan Menjadi Klien dan Desainer di Sribu.com

Keuntungan menjadi desainer atau menjadi klien di Sribu, Anda bisa membayar melalui Mata uang indonesia yaitu Rupiah yang bisa Anda terima atau Anda bayarkan untuk transaksi desain yang Anda menangkan dan yang Anda proleh tanpa harus ribet menggunakan sistem pembayaran internasional seperti PayPal, Payoneer, atau kartu kredit. Jadi tunggu apa lagi?? silakan daftar jadi klien jika Anda butuh desain, dan jika punya skill di desain minimal jago di aplikasi dreamweaver, Photoshop, dan software atau aplikasi desainer lainnya silakan daftar jadi Desainer di Sribu. Mau jadi desainer Gratis Kok tidak perlu bayar ini itu. Coba Aja!!

Jago Desain, Coba Mendaftar Sebagai Desainer di Sribu.com, Gratis Kok!
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
28 Oktober 2019 pukul 17.42

Assalamualaikum kkMau tanya
kk klo sumbit design itu pakek bahasa indonesia atau bahasa english

Reply