Senin, Maret 02, 2015

Tablet Acer Iconia Terbaik Berkualitas

Tablet Acer Iconia Terbaik Berkualitas

Tablet Acer Iconia merupakan produk unggulan di Pasar Digial khususnya Pasar Tablet. Dengan popularitas dan tingkat kepuasaan pelanggan yang cukup tinggi, Tablet Acer Iconia terus mengalami peningkatan dalam penjualan tablet nya. Dan perusahaan Teknologi asal Thailand ini terus berinovasi untuk mengembangkan tablet terbaik dan berkualitas

Sejak dulu Produk Acer dikenal dengan produk laptop dan komputer dimana memberikan kontribusi yang besar di dunia komputer khususnya di Asia. Dan kini Acer merambah ke produksi Tablet yang bersaing ketat dengan Samsung, Sony, Tablet Lenovo dan Tablet Lokal Advan. Dari sinilah Acer mulai bersaing ketat untuk meluncurkan tablet berkualitas untuk memenangkan persaingan hebat ini. imuzcorner akan memberikan informasi tablet Acer yang terbaik dan berkualitas dari Acer Iconia.

Tablet Acer Iconia Terbaik Berkualitas

Pilihan Terbaik Tablet Acer Iconia

Secara umum tablet acer memiliki range harga bervariasi. Tetapi harga termahal dari produk keluaran Acer masih dikatakan terjangkau untuk dibeli. Berikut merupakan daftar tablet dengan kualitas cukup baik;

1. Tablet Acer Iconia Tab A101 8Gb

Fitur terbaru dalam tablet acer yaitu LCD dengan capacitive touchscreen memudahlan pengguna untuk menggunakan tablet dengan baik. Selain itu kedalaman warna dalam tablet A101 sudah mencapai 16M colors. Denga resolusi layar 600x1024 pixels. Dukungan kamera belakang sebesar 5 MP dan kamera depan 2 MP, cukup untuk memotret dengan kualitas gambar lumayan. Sementara itu, baterai yang dipakai adalah jenis 1530 mAh.

Tablet A101 dibanderol dengan harga Rp2,990,000

2. Tablet Acer Iconia Tab A511 3G 16Gb

Seri A511 dibekali dengan layar 10,1 inches ditambah resolusi 1280x800 pixels, membuat layar terlihat tajam. Tablet Acer ini juga dibekali memori 16 GB, dan tambahan RAM sebesar 1GB. Sistem operasi A511 adalah Ice Cream Sandwich atau Android 4,0. Dengan processor Quad Core 1,3 GHz. Untuk urusan harga, bisa dibeli di kisaran Rp4,990,000

3. Tablet Acer Iconia Tab A200

Dengan processor dual core dan RAM sebesar 1GB, A200 dihargai sekitar Rp2,000,000. Tergolong kisaran murah untuk ukuran sebuah tablet. Kapasitas memori dalam A200 adalah sekitar 16 GB. Cukup untuk menyimpan banyak file anda. Sedangkan untuk koneksinya hanya mendukung WiFi saja, dan tablet ini tidak memiliki kamera depan.

4. Tablet Acer Iconia Tab A501

Salah satu unggulan Tablet Acer ini memiliki 2 varian produk, yaitu dengan kapasitas 32 GB dan 16 GB. Dengan ukuran layar sekitar 10.1 inch dan berbagai fitur terbaru seperti gyro sensor, multi touch, sensor untuk auto turn off. Untuk sistem operasi masih menggunakan versi 3.0 honeycomb, dengan dukungan processor dual core. Kinerja tablet ini juga didukung oleh RAM sebesar 1 GB.

A501 bisa anda miliki dengan harga Rp5,550,000

5. Tablet Acer Iconia Tab A100

Dibandrol dengan harga Rp2,100,000, Tab A100 memiliki 2 versi produk. Yaitu memori 8 GB dan 16 GB. Didukung oleh 1GB RAM dengan tambahan processor dual core.

Tablet Acer sudah punya brand yang kuat di Teknologi, hanya saja tinggal polesan marketing yang kuat agar mampu berhasil menguasai pasar tablet seperti kejayaan era laptop dan komputer. Semoga informasi Tablet Acer Iconia ini bisa menjadi referensi terbaik untuk Anda.

Baca Juga Informasi Lengkap Tentang Tablet di Tablet Tekno

Tablet Acer Iconia Terbaik Berkualitas
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.