Rabu, Februari 18, 2015

Upgrade Android KitKat ke Lollipop HP Moto G

Upgrade Android KitKat ke Lollipop HP Moto G

Upgrade Android KitKat ke Lollipop HP Moto G sudah bisa dilakukan karena Android Moto G lah yang pertama mendapat updetan Android Lollipop selain produk Google lainnya. Kelebihan Android Lollipop sebagai sistem opersi mobile adalah user friendly, kemudahan notifikasi dari layar lock screen, pengematan baterai dan masih banyak fitur lainnya.

Bagi Anda pengguna HP Moto G Android atau pengguna Nexus 5 Anda bisa melakukan upgrade Android KitKAt ke Lollipop. Adapun cara upgrade Android KitKat ke Lollipop HP Moto G adalah sebagai berikut;
Upgrade Android KitKat ke Lollipop HP Moto G

1. Buka Pengaturan atau setelan HP Moto G

2. Buka Tentang Ponsel

3. Pilih Pembaharuan Sistem.
Jika pembaharuan trsedia maka Anda akan diberi pilihan, mendownload pembaharuan atau tidak, jika pilih ya maka Moto G Anda akan mendownload pembaharuan atau Updetan Android Lollipop.

4. Setelah selesai Download, Moto G Anda akan restart lalu melakukan pemasangan pembaharuan dari software Android Lollipop. Tunggu Sampai selesai.

5. Lanjut memasang pembaharuan dengan meningkatkan versi Android, tunggu juga sampai selesai, jika selesai Android Moto G Anda akan restart lalu nyala kembali setelah menyala, maka Android yang saat ini Anda gunakan di HP Android Moto G Adalah Android Lollipop versi 5.0.2.

Cara upgrade KitKat ke Lollipop sebenarnya sangat mudah, namun membutuhkan data internet dan baterai yang penuh agar proses sedang mendownload dan pemasangan berlangsung sempurna tanpa ada koneksi terpustus dan baterai tetap bertahan. 
Upgrade Android KitKat ke Lollipop HP Moto G
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.