Selasa, Februari 03, 2015

Bos Google Indonesia Resign, Mau Jadi Penggantinya? Apply Sekarang

Bos Google Indonesia Resign, Mau Jadi Penggantinya? Apply Sekarang

Sejak Google buka kantor perwakilan di Indonesia April 2012 silam, Rudy Ramawy lah sebagai Bos Google pertama di Indonesia yang menduduki posisi Direktur Perwakilan Google di Indonesia sejak Google buka kantor di Indonesia. Namun kabar mengejutkan datang dari Google Indonesia bahwa Rudy Ramawy resign atau mengundurkan diri dari posisinya, seperti yang kami Kutip dari Lintas 6.
Google Indonesia

Tidak ada alasan yang jelas mengenai pengunduran diri Rudy Ramawy dari Google Indonesia, namun pihak Google Indonesia berterima kasih kepada Rudy Ramawy dengan kontribusinya selama 3 tahun membangun Google Indonesia. Dan salah satunya adalah keberhasilan membuat Youtube.Co.Id.

Namun alasan yang terlihat dari balasan Google Indonesia dari beberapa media Indonesia adalah Rudy Ramawy memutuskan mengundurkan diri dari Google Indonesia untuk mengejar berbagai peluang baru. Alasan yang sering didengar oleh professional saat resign.

Dengan demikian menjadi peluang bagi siapa saja berminat menggantikan beliau sebagai bos Google Indonesia. Untuk saat ini Google Menerima lamaran siapa saja yang berminat dan memenuhi kualifikasi untuk menjadi Country Director Google Indonesia. Lamaran ini dibuka Google secara terbuka melalui Situs Google Untuk melakukan Apply Surat lamaran. Dan Anda bisa Apply disitus Google, dan Anda bisa baca tanggung jawab, syarat kualifikasi dan kualifikasi yang diinginkan Google. Jika Anda merasa qualified silakan Apply sekarang! 
Bos Google Indonesia Resign, Mau Jadi Penggantinya? Apply Sekarang
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
4 Februari 2015 21.38

wah sayang banget tuh mengundurkan diri, bkannya cari kerja itu susah. kepengen juga daftar ehehe

Reply