Kamis, Januari 08, 2015

Desain Logo Secara Online Gratis

Desain Logo Secara Online Gratis

Pengen membuat logo Perusahaan, Logo Usaha, Logo sekolah, logo kursus atau logo website atau juga log lainnya bisa Anda dapatkan dengan mudah berdasarkan selera Anda berdasarkan kategori desain logo yang Anda harapkan. Dan desain logo online ini benar-benar gratis.

Ada website desian online yang menawarkan jasa desain online gratis. Desain logo online gratis ini sudah tersedia berbagai template logo berdasarkan kategori logo yang disediakan, Anda hanya tinggal mengedit dan mengembangkannya saja berdasarkan keinginan Anda terhadap logo yang Anda inginkan. Cara desain logo pun cukup mudah, hanya tinggal masuk ke Designmatic.com, dan tinggal memasukkan nama perusahaan yang ingin Anda desain logo online nya lalu pilih industri, atau kategori usaha yang ingin Anda jalanakan.

Desain Logo Secara Online Gratis

Misalnya saja; Saya ingin membuka usaha Kreatif seni lukis dan seni kaligrafi, lalu saya memilih Nama perusahaan saya bernama Indo Art  kemudian memilih kategori logo yang sudah tersedia berdasarkan kategori yang seni dan saya pilih adalah Art Photography, lalu akan muncul puluhan desain logo tentang Seni. Kemudian, tinggal edit berapa besar dan warna yang inginkan. Bisa berubah dari logo yang ditawarkan sebelumnya.

Desain Logo Secara Online Gratis

Dan jika sudah selesai dikostumisasi logo yang Anda pilih, Anda tinggal download untuk melihat hasilnya dengan baik. Sehingga hanya membutuhkan waktu paling lama 5 menit untuk menciptakan logo dengan cepat dan mudah tanpa skill desain.

Cara desain logo online ini lebih cepat dan mudah ketimbang membeli desain logo di crowdsourcing seperti Sribu atau 99Design. Apalagi Anda tidak punya skill sama sekali di desain dengan menggunakan aplikasi atau software desain seperti Photoshop dan Corel Draw. Semoga informasi Cara Desain Logo Online Gratis ini bisa memberi manfaat untuk Anda yang ingin memulai bisnis dengan menggunakan branding pada logo.

Baca Juga Artikel desain lainnya;

Cara Desain Kaos Online Mudah dan Cepat
Desain Denah Rumah Sendiri dan Cara Desain 

Desain Logo Secara Online Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.