Sabtu, Januari 03, 2015

5 HP Android Yang Bisa BBM Harga Dibawah Satu Juta

5 HP Android Yang Bisa BBM Harga Dibawah Satu Juta

5 HP Android Yang Bisa BBM Harga Dibawah Satu Juta memang perlu dicari untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda, apalagi kebutuhan dengan chat messenger seperti BBM yang populer pada semua platform. Bagi Anda yang ingin mencari HP Android murah bisa BBM Tahun 2015 ini ada beberapa rekomendasi yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

Jika Anda ingin membeli smartphone Android di tahun 2015 ini yang ingin berorientasi hanya untuk BBMan di HP Android, ada Lima pilihan HP Android murah dibawah satu juta Rupiah. Informasi ini dikutip dari Android Konten tentang HP Android Murah 2015 Bisa BBM.

Berikut ini 5 HP Android Yang Bisa BBM Harga Dibawah Satu Juta dengan spesifikasinya;
5 HP Android Yang Bisa BBM Harga Dibawah Satu Juta

1. Evercoss A12
Evercoss ini adalah Android murah yang bisa BBMan, ditahun 2015 ini harga Evercoss A12 kini sudah sangat murah hanya 599.000 Anda sudah bisa BBMan.  Dari spesifikasi yang ditawarkan, Android Evercoss A12 ini memiliki layar 3 Inch, meskipun layar kecil performanya lumyan untuk processor yang tertanam sebesar 1Ghz dan RAM 256MB. Sistem operasi Android yang digunakan juga sudah menggunakan Jelly Bean 4,2. Dan sudah bisa menginstal BBM di Android Evercoss A12.

2. Acer Z120 
Harga HP Android Acer Z120 ini sudah sangat murah dari harga rilis lebih dari 1 Juta. Untuk Harga Acer Z120 untuk tahun 2015 ini sudah turun menjadi Rp. 699.000. Spesifikasi yang ditawarkan pun tentu sudah bisa mengoparasikan Aplikasi messenger BBM Android. Karena Sistem operasi yang digunakan oleh Acer Z120 ini menggunakan Android Jelly Bean 4,1. dengan dukungan RAM 512MB dan kecepatan processor 1GHz. Spesifikasi ini sudah sangat handal untuk mengoperasikan Aplikasi BBM Android yang bisa diunduh di Play Store sebagai Gudang Aplikasi Android. Jadi Acer Z120 bisa menjadi pilihan HP Android murah untuk BBM.

3. Asus A400CG Zenfone 4 
Harga Asus  A400CG Zenfone 4 juga murah di tahun 2015 ini hanya 999.000 Rupiah, padahal spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan, untuk layar  4 Inch, Kamera 5 MP & 0.3MP, Sistem Operasi Jelly Bean, Processor Inte l1.2GHz dan RAM 1 GB. Dan sudah tentu HP Android murah dari Asus ini bisa BBM.

4. Sony Xperia E Dual C1605  
Harga HP Android Sony Xperia E Dual C1605 di tahun 2015 ini hanya dibanderol Rp. 999.000 yang dulunya sekitar hampir Dua jutaan. Dan HP Android Murah Sony ini bisa BBM Android karena dukungan sistem operasi yang bisa menjalankan aplikasi BBM lintas platform seperti yang terlihat pada spesifikasinya dimana Sony Xperia E ini hadir dengan ukuran layar 3.5 Inch, dengan Kapasitas Penyimpanan  4GB, Didukung dengan kecepatan Processor 1 GHz, Kamera 3.2 MP, Dan Sistem Operasi sudah didukung dengan Android OS 4.0 Jellly Bean.

5. Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262
Samsung adalah salah satu pabrikan smartphone terbaik dunia. Berbagai jenis dan tipe Smartphone Smasung khususnya Samsung Android dirilis setiap tahun. Dan salah satu Samsung Murah dengan OS Android yang bisa BBM Adalah Samsung Galaxy Star Plus  GT-S7262. Samsung Android Murah ini dibanderol hanya 858.000 Rupiah. Dan spesifikasi yang ditawarkan pun tidak kalah dengan Android murah dari yang lainnya. Layar 4.0 Inch WVGA TFT , Sistem Operasi Android OS 4.1.2 JellyBean, Processor A5 1GHz dan didukung RAM 512MB.

Sebenarnya masih banyak juga yang menawarkan harga murah untuk HP Android khusus bisa BBM, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak sesuai dengan harga dan juga sistem operasi yang masih versi rendah. Semua informasi harga yang terdapat pada bahasan diatas diambil dari Toko Online Lazada.co.id sebagai bahan atau sumber informasi harga untuk Anda, jadi harga Android murah 2015 untuk BBMan bukan rekayasa kami melainkan dari Toko Online Populer di Indonesia.

Semoga informasi 5 HP Android Yang Bisa BBM Harga Dibawah Satu Juta bisa menjadi informasi berharga bagi Anda yang ingin menganti HP biasa (Feature Phone) ke Smartphone khususnya Android murah yang bisa BBM. Silakan berbagi!
5 HP Android Yang Bisa BBM Harga Dibawah Satu Juta
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.