Selasa, Januari 20, 2015

Cara Screenshot Layar HP Android

Cara Screenshot Layar HP Android

Cara Screenshot Layar HP Android pada dasarnya sangatlah mudah. Hanya dengan menekan tombol Power dan Tombol Volume Kebawah (Volume Down -) secara bersamaan sampai terdengar suara klik flash maka proses screenshot pun berhasil.

Namun pada penerapan cara screenshot di Android terkadang membingungkan, karena masing masing vendor mendesain tombol tombol untuk membuat screenshot berbeda letaknya, selain itu tidak semua vendor Android menggunakan cara penekanan tombol Power dan Volume down bersamaan. Cara screenshot Layar HP Samsung Galaxy dengan OS Android berbeda, Pada Screenshot Android Samsung hanya menekan tombol Power dan Tombol Home bersamaan sehingga menghasilkan gambar screnshot. Sebagian vendor Android juga menyediakan cara screenshot melalui toggle notifikasi atau melalu fitur screenshot di layar tanpa menekan tombol, seperti Cara Screenshot di Redmi 1S Xiaomi dan Screenshot Sony Xperia Z2.

Cara Screenshot Layar HP Android

Untuk cara screenshot HP Android pada umumnya memang menggunakan tombol power dan volume down yang ditekan bersamaan beberapa detik kemudian dilepas lalu akan terdengar suara jepretan, dan screenshot berhasil. Anda bisa mencoba screenshot pada vendor Android apa saja.

Dan untuk melihat informasi screenshot pada semua jenis HP Android dari vendor, Anda bisa baca cara screenshot semua gadget yang mengulas informasi cara screenshot.


Cara Screenshot Layar HP Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.