Rabu, Desember 03, 2014

Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Alami

Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Alami

Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Alami sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dikerjakan untuk mendapatkan tinggi badan ideal. Kembali lagi pada komitmen pada diri Anda sendiri mau atau tidak  mau melakukan cara meninggikan badan agar mampu menghasilkan tubuh tinggi seperti yang kamu harapkan.

Tinggi badan selalu menjadi syarat untuk masuk ke profesi tertentu, seperti profesi model, pemain basket, Pramugari atau pramugara dan profesi lainnya. Punya tubuh pendek atau kurang tinggi tentu membuat Anda kurang percaya diri dengan keadaan tersebut. Lalu langkah apa yang sudah ditempuh untuk meninggikan badan. Sudah pernah kah melakukan cara meninggikan badan dengan cara alami?. imuzcorner punya tips dan cara meninggikan badan untuk menghasilkan tinggi badan yang ideal seperti yang Anda idam-idamkan. Berikut cara meninggikan badan dengan mudah dan alami.


Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Alami

Lima Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Alami

Lima cara meninggikan badan ini bisa Anda aplikasikan untuk mendapatkan tinggi ideal secara alami. Berikut ulasannya;

1. Komitmen pada diri Sendiri Untuk Meninggikan Badan
Poin pertama ini bisa menjadi sebuah cara untuk meninggikan badan, karena komitmen untuk latihan meninggikan badan harus rutin dilakukan agar menghasilkan tinggi tubuh ideal. Jika tidak ada komitmen untuk melakukan exercise maka sampai kapan pun tubuh Anda tetap saja kurang tinggi.

2. Berolah Raga
Olah raga yang sangat cocok untuk meninggikan badan dengan mudah dan alami adalah berenang, pull up (Olah raga menggantungkan kedua tangan pada tiang gantung dan dilakukan dengan mengangkat badan dengan kedua tangan)bermain basket, bola volly, lari dan juga bermain skipping. Pilih 2 olah raga yang bisa Anda lakukan disela-sela kegiatan sehari-hari Anda.

3. Konsumsi Makanan dan Minuman Yang Mengandung Gizi Kalsium yang Tinggi
Selain olahraga untuk meninggikan badan, bisa juga dibantu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium yang tinggi seperti Susu (Usahakan cari Susu yang punya AKG kalsium yang tinggi), Ikan Salmon, Lobak, Wijen dan masih banyak lagi.

4. Tidur yang cukup
Tidur yang cukup menghasilkan tidur yang berkualitas yang mampu mendorong pertumbuhan. Karena disaat tidur, tubuh beristirahat dan akan memproduksi asam amino gultamin yang menghasilkan hormon pertumbuhan, dan mampu meninggikan badan Anda. Maka beristirahatlah dengan cukup setiap hari.

5. Perbanyak Minum Air Putih
Untuk meninggikan badan, air putih bisa menyerap nutrisi sehingga mampu mendorong untuk pertumbuhan. Jika mengkonsumsi air putih tidak cukup dipastikan nutrisi tidak diserap oleh tubuh dengan baik, sehingga proses meninggikan badan melambat.

Lima cara ini bisa Anda aplikasikan untuk meninggikan badan dengan mudah dan alami. Cara alami dan mudah meninggikan berat badan ini dilakukan dengan konsisten dan hasilnya bisa Anda lihat dalam 3 sampai 6 bulan kedepan. Kalau sudah mencoba cara meninggikan badan dari lima cara ini namun hasilnya belum terlihat dalam satu tahun, maka Anda bisa dikategorikan keturunan pendek, disebabkan oleh faktor gen bawaan dari nasab keturunan.

Semoga Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Alami ini yang dijelaskan dengan lima cara alami bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berkomitmen meninggikan badan dengan cara mudah dan alami.

Baca juga Cara Menurunkan Berat badan dengan Diet Alami
Cara Meninggikan Badan Dengan Mudah dan Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.