Kamis, November 06, 2014

Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Alami

Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Alami

Cara Sederhana Menurunkan Berat badan Dengan Diet Alami adalah solusi obesitas yang kini melanda masyarakat dunia. Masalah obesitas atau kegemukan menandakan cara hidup yang kurang sehat dan sangat berisiko terkena berbagai penyakit. Ada beberapa faktor penyebab kegemukan bisa jadi karena faktor psikis, genetika dan faktor lingkungan. Namun banyak masyarakat yang serius dengan masalah obesitas ini namun belum memiliki komitmen yang kuat untuk meurunkan berat badan dan menjaga kesehatan dengan baik dan hasilnya beran badan tidak turu-turun.

Untuk mengecek Apakah Anda kegemukan atau tidak, Silakan Cek BMI Kalkulator Anda seperti Gambar dibawah, Tinggal drag Berat Badan Dan Tinggi Badan Dan hasilnya Akan Anda tahu berapa BMI Anda seperti keterangan kategori BMI dibawah ini.

Keterangan dari BMI
Underweight (Kurus) = < 18.5
Normal weight (Berat Badan Normal)= 18.5–24.9
Overweight (Gemuk) = 25–29.9
Obesity (Kegemukan/Obesitas) = BMI of 30 or greater


Cara Sederhana Menurunkan Berat badan Dengan Diet Alami

Ada Cara Sederhana Menurunkan Berat badan Dengan Diet Alami yang imuzcorner ramu dari berbagai sumber bagi Anda yang mengalami kegemukan. Adapun beberapa cara diet alami yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan diantaranya;


1. Kunyit Asam, 
Gabungan Kunyit dan asam jawa ini sudah terbukti dapat menurunkan berat badan karena sudah sejak nenek moyang dulu dipercaya. Selain mampu menekan nafsu makan Anda, Ramuan tradisional Indonesia yang dibuat seperti jamu ini bisa juga membuang racun dari dalam tubuh.

2. Teh Hijau,
Teh hijau secara rutin karena kandungan yang ada di dalamnya terdapat antioksidan yang dapat mengurangi berat badan. Jika Teh Hijau susah Anda dapatkan minum saja teh biasa tanpa gula. Menkonsumsi teh tanpa gula juga bisa Anda manfaatkan karena tidak ada gula maka kadar gula juga bisa terjaga dengan baik, hal tersebut dilakukan karena gula dapat menambah berat badan.


3. Kayu Manis yang dicampur dengan Madu,
Air rebusan kayu manis bisa Anda campur madu sebagai pengganti gula, dan mampu menurunkan berat badan Anda.


4. Hindari Makanan Berlemak Tinggi Perbanyak Makan Buah,
Anda pasti paham benar makanan apa saja yang berlemak tinggi, baik pada makanan berupa masakan, seperti masakan bersantan dan makanan berlemak tinggi yang ada ada kemasan yang memiliki tabel AKG yangbisa Anda perhatikan lemaknya. Buah adalah makanan yang tidak terlalu membuat Anda kenyang dan banyak mengandung vitamin C dan juga aktioksidan ini hampir rata-rata pada buah-buahan memiliki kandungan ini.


5. Lakukan Aktivitas Fisik Atau Berolah Raga Jika Punya Waktu
Aktifitas fisik seperti berjalan, menggerakkan badan, menggendong bayi, menjemur pakaian menyetrika adalah aktifitas fisik yang selalu Anda lakukan dan ini mampu menurunkan berat badan Anda. Dan jika punya waktu luangkan sejenak untuk berolahraga, apakah itu bermain basket didepan rumah bersama keluarga, lari di komplek atau melakukannya di Gym.


Ikuti 5 Cara Cara Sederhana Menurunkan Berat badan Dengan Diet Alami InsyaAllah berat badan yang Anda inginkan akan segera seperti apa yang Anda harapkan.


Baca Juga Khasiat Bawang Putih Untuk Sakit Gigi
Berbagi yukk...! dan update informasi Anda melalui imuzcorner

Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.