Rabu, November 19, 2014

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya

Cara mengatasi rambut rontok tidaklah mesti dengan bahan-bahan atau obat yang diproduksi dengan kimia. Banyak cara mengatasi rambut rontok dengan bahan-bahan alam dan tradisional seperti lidah buaya, tumbuhan yang bisa memberi manfaat untuk kesehatan rambut dan mampu mengatasi rambut rontok.

Lidah buaya dikenal dengan Aloe vera ini banyak mengandung enzim yang mampu memberikan perawatan kulit kepala. Aloe Vera ini sudah digunakan sejak peradaban mesir kuno sebagai alat penumbuh rambut yang rontok. Dalam lidah buaya mengandung Enzim proteolitik yang mampu mere-generasi sel dan juga mampu membunuh sel pada kulit kepala yang mati yang menyebabkan kepala susah tumbuh dan mendapatkan nutrisi sehingga rambut tidak akan tumbuh dan inilah peran enzim tersebut untuk meningkatkan kelembaban kulit kepala sehingga mengurangi dan mencegah dan mengatasi rambut rontok dan rambut pun akan tumbuh subur.
Atasi Rambut Rontok Denkesegan Lidah Buaya



Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya

Untuk mengatasi rambut rontok Anda bisa memanfaatkan Shampoo lidah buaya untuk mengatasi rambut rontok Anda, Anda bisa mencari Shampoo yang mengandung aloe vera tinggi dan gunakan shampoo lidah buaya tersebut sewaktu keramas. Dan jangan lupa melakukan pemijatan sedikit di kepala ketika sedang keramas agar mampu mengatasi rambut rontok dan mengganti sel mati dengan sel baru agar tumbuh dengan subur. 


Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Kepala Selain Mengatasi Rambut Rontok

Selain mampu mengatasi rambut rontok, lidah buaya juga bermanfaat untuk kesehatan rambut, seperti mengurangi ketombe, untuk kulit kepala yang sensitif terhadap shampoo yan tidak sesuai lidah buaya mampu mengatasi peradangan dan iritasi kulit kepala dengan enzim analesgic anti-inflammatic, dan asam salisilat yang terkandung pada lidah buaya. Dan masih banyak manfaat lidah buaya untuk kesehatan kulit kepala dan perawatan rambut. Selain itu lidah buaya juga bermanfaat untuk kesehatan pada umumnya. 

Update terus tips dan informasi kesehatan di imuzcorner
Baca juga Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.