Minggu, Oktober 26, 2014

Pengen Cepat Hamil Pasca Menikah? Ini Tipsnya

Pengen Cepat Hamil Pasca Menikah? Ini Tipsnya

Cepat Hamil Pasca Menikah - Pasca menikah adalah masa yang paling menyenangkan buat pasangan pasutri. Setelah melewati beberapa proses pernikahan yang tentu melelahkan. Setelah semua itu terlewati barulah rencana masa depan Anda mulai Anda tentukan, dan salah satunya punya Anak sebagai pewaris keturuanan Anda kelak. Banyak pasangan pasutri pasca menikah sudah langsung pengen hamil untuk mendapatkan keturunan namun tidak kunjung hamil setelah beberapa bulan pernikahan. Setiap bulan melakukan tespack namun belum ada tanda-tanda kehamilan. Ada juga sebagian pasangan menunda kehamilan dengan berbagai alasan tertentu. Fenomena ini sering terjadi di sekitar kita, karena memiliki Anak adalah salah satu indikator utama kebahagian dalam berumah tangga dalam pandangan budaya Indonesia. Ada tips Cepat Hamil Pasca menikah bagi Pasutri yang sudah menjalani hubungan sebagai suami istri dari berbagai sumber yang dirangkum ekslusif oleh imuzcorner

Tips Cepat Hamil Pasca Menikah

Bagi Anda sebagai pasangan sah pasca menikah dan ingin segera memiliki momongan ada baiknya ikuti tips cepat hamil pasca menikah dari imuzcorner yang dirangkum dari berbagai sumber yang valid, mudah-mudahan tips ini bisa membantu Anda ingin cepat hamil.
Tips Cepat Hamil Pasca Menikah

1. Jangan Pernah Tunda Punya Anak
Kalau Anda pengen punya Anak, jangan pernah menunda kehamilan. Setelah menikah dan Anda punya waktu lapang, jangan pernah menunda kehamilan jika Anda ingin segera punya momongan. Usia akan semakin bertambah tanpa disadari, setahun, dua tahun menunda dan akhirnya saat timing ingin hamil belum hamil juga. Karena kebablasan menunda akhirnya disaat Anda sudah siap untuk hamil, momongan yang dinantikan tidak pernah ada tanda-tanda kehamilan.

2. Periksa Siklus Menstruasi Anda
Bagi Anda wanita pasca menikah, Anda harus mempelajari siklus haid Anda. Siklus haid yang tidak teratur akan mempengaruhi sistem kerja reproduksi wanita. Siklus haid teratur akan mudah menentukan waktu ovulasi atau masa subur, dan kapan saat tepat melakukan hubungan agar cepat hamil.

2. Ketahui Masa Ovulasi Anda
Bagi pasangan muda yang pengetahuan tentang kehamilan masih minim, dan malu untuk tanya kesana dan kemari, maka semakin bingung kapan masa ovulasi atau masa subur berlangsung. Bagi Anda yang belum tahu menentukan masa subur Anda, sebaiknya gunakan alat kesehatan seperti alat test masa subur, atau ovulasi test. Atau menghitung dengan sitem kalender ovulasi. Silakan Cek masa Ovulasi Anda

Untuk mengetahui masa subur pasangan Anda, ada beberapa tes masa subur yang dilakukan, baik melalui test air seni, air liur dan darah. ada juga dengan cara manual yang dihitung berdasarkan siklus haid normal Anda, dari sinilah ditentukan masa subur pasangan Anda.

3. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Asam Folat
Selain menu makanan mengandung asam flat tinggi, Anda juga bisa menikmati buah-buahan yang mengandung asam folat. Berikut ini Makanan mengandung asam folat tinggi; Alpukat, Jagung, Kacang-kacangan, Buah Jeruk, wortel, Brokoli, Kembang kol, sayur bayam, telur, hati, asparagus dan masih banyak lagi makanan mengandung asam folat lainnya.

4. Bercinta di 2 Hari sekali di masa ovulasi
Pasttikan Bercinta dalam kondisi fisik yang fit dan dilakukan minimal 2 Hari sekali, itu pun dilakukan pada masa subur dan posisi berhubungan pun menjadi perhatian Anda dan pasangan Anda. Agar pembuahan cepat terjadi dan kehamilan yang ditunggu pun segera tiba.

5. Olahraha Teratur
Olahraga mampu meningkatkan kualitas sperma dan mampu mengurangi stres dan berat badan. Olahraga adalah salah satu cara agar cepat hamil sebaiknya dilakukan oleh kedua pasangan. Karena berat badan berlebihan dan stress yang tinggi mampu menghalangi seseorang untuk cepat hamil.

6. Berdoa
Semua teori diatas adalah usaha manusia dalam bentuk ilmu pengetahuan di bidang medis agar cepat hamil, namun semua hal yang terjadi, terbentuk dan diciptakan semua atas kehendak-Nya, setelah usaha maka berdoalah yang terbaik untuk mendapatkan keturunan yang baik pula dan iringi dengan bersedekah.

Jika Enam tips Pengen Cepat Hamil Pasca Menikah bisa Anda realisasikan untuk cepat hamil, Atas IzinNya segera mendapat momongan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga BPJS Kesehatan
Pengen Cepat Hamil Pasca Menikah? Ini Tipsnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.