Minggu, Oktober 19, 2014

Cara Cek Broken Link Blog dengan Mudah

Cara Cek Broken Link Blog dengan Mudah

Cara Cek Broken Link Blog dengan Mudah - Google selalu menyarankan untuk mengecek broken URL dan memperbaikinya. Karena broken URL atau URL yang rusak bisa menurunkan optimasi Anda di mesin pencari. Dan bukan hanya itu kepopuleran blog atau website Anda akan menurun dan traffik ke bog juga menurun. Bagaimana cara cek broken link dengan mudah dengan memperbaikinya. Berikut imuzcorner mengulasnya

Kalau link rusak dikarenakan link tidak berfungsi maka Anda bisa menghapus link tersebut. Biasanya link atau URL berasal dari pengunjung yang memasukkan komentar dengan link, sementara link URL di komentar tidak aktif lagi. Dan juga bisa jadi ekternal link yang Anda rujuk keluar tidak bekerja dengan baik. Maka Anda perlu mengecek broken URL yang rusak dan memperbaikinya, agar kepopuleran website Anda kembali meningkat.
Cara Cek Broken Link Blog dengan Mudah

Ada banyak website yang menawarkan Broken Link Checker untuk mengecek link rusak di blog Anda. Dan setelah menemukan link tersebut Anda bisa memperbaikinya dan juga bisa dihapus agar Broken link tidak ditemukan di Blog atau website Anda.

Website Broken Link Checker di http://www.brokenlinkcheck.com/ atau di http://validator.w3.org/checklink, Anda bisa manfaatkan website broken link checker ini gratis.

Untuk mengecek Broken link, masukkan URL blog Anda lalu klik Find Broken link, seperti contoh gambar diatas. Setelah menemukan link yang rusak lihat link URL Blog bisa diperbaiki dan bisa dihapus berdasarkan keterangan. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk meningkatkan SEO Blog Anda.

Baca juga Cara Membangun Backlink Berkualitas dan 
Cara Cek Broken Link Blog dengan Mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.