Selasa, September 30, 2014

Pentingkah Artikel Spinner Untuk Link Building?

Pentingkah Artikel Spinner Untuk Link Building?

Pentingkah Artikel Spinner Untuk Link Building? 

Pertanyaan diatas imuzcorner buat judul agar pengunjung lebih memahami penting atau tidak artikel spinner untuk link building dalam SEO sebuah web atau blog. Sepintas memang secara logika memang bisa menggunakan artikel spinner untuk mengotak atik kata dengan perbedaan sinonim yang ditawarkan, namun sadarilah menggunakan spinner artikel tidak penting untuk optimasi blog. Kenapa? imuzcorner akan menjelaskan pada paragraf berikutnya.
Pentingkah Artikel Spinner Untuk Link Building?

Mengapa Artikel Spinner tidak Penting untuk SEO?


Alasan pertama adalah Artikel Spinner akan mengurangi kualitas (autentikasi) dari original konten artikel, dengan Anda membangun link dengan menggunakan Spinner Artikel software ini jelas-jelas akan merugikan konten blog Anda meskipun Anda menanam link pada artikel spinner tersebut. Ini kebanyakan dilakukan oleh blogger dan webmaster yang sedikit malas menulis inti dari artikel di blog lain dengan menamam backlink, bisa juga karena kekurangan dana sehingga menggunakan artikel spninner software untuk melancarkan link building yang salah. Jika Anda punya dana dan modal Anda bisa menghire atau menyuruh orang lain yang memiliki interest blog yang sama atau artikel yang sama dengan konten blog Anda untuk menulis di blog mereka dan memberikan backlink ke blog Anda, tentu dengan membayarnya. Ini akan terlihat original dari pada menggunakan spinner artikel software yang bisa mengurangi kualitas artikel asli, sehingga tetap tidak mendongkrak blog di mesin pencari. Apalagi setelah Algoritma Penguin dan Panda update.

Alasan Kedua bahwa Artikel Spinner akan merugikan blog Anda sendiri, cepat atau lambat sebaiknya tinggalkan cara spinner artikel menggunakan software, karena secanggih apapun artikel spinner software Anda, Google lebih canggih memiliki scanning artikel mana yang spam dan mana yang original. Sebaiknya lebih baik menulis artikel yang berkaitan saja dengan judul blog. atau bisa juga menulis artikel yang berkaitan dengan judul. Kenapa merugikan blog Anda saat Anda menggunakan Spinner Software? Alasannya adalah dimana kata dan frasa pada kalimat memang berbeda, dan pada dasarnya konsep tetap sama dengan artikel aslinya, jadi bisa merugikan blog Anda disaat algoritma mesin pencari Google update.

Alasan Ketiga adalah Google selalu menyukai konten yang fresh oleh karena itu Google terus memperbaharui search engine dan Google tidak diam dan terus bekerja untuk meminimalisir konten-konten yang berbau duplikasi, konten yang berkualitas rendah, menggunakan kata-kata kunci berlebihan (keyword Stuffing) dan menyingkirkan blog-blog yang tidak sesuai dengan ajaran TOS webmaster.

Alasan Keempat adalah Spinning Artikel akan menghambat kreatifitas Anda dalam mengembangkan ide-ide penulisan untuk publishing di blog atau website, jadi dengan software spinning Artikel Anda semakin malsa untuk menulis (rewrite) dan tentunya akan terjadi kemunduran kreatifitas.

Alasan kelima adalah Spinning artikel tidak terbaca dan tidak menambah nilai tambah dari dari blog yang pengunjung baca. Karena artikel spinner tujuan hanya untuk membangun backlink dengan menulis kembali artikel asli dengan menggunakan artikel spinner. Terkadang software spinner tidak mampu dipahami karena kesalahan tata bahasa dan hanya menganti sinonim saja.

Itulah lima alsan mengapa Artikel spinner tidak penting untuk kepentingan SEO khususnya untuk membangun link pada sebuah website. Jika Anda sudah terlanjur menggunakan software spinner artikel sebaiknya tinggalkan saja, dan bagi Anda yang berniat ingin menggunakannya, urungkan saja niatnya, menggunakan spinner artikels oftware akan lebih banyak mudaratnya dari pada manfaat dan hasil yang Anda dapatkan. Sebaiknya gunakan penulisan original dengan ide dan jari Anda untuk mengetik, keoriginalan konten menjadi nilai tambah untuk sebuah blog yang ingin dan sedang Anda bangun SEO dan khusunya link building. Semoga bermanfaat.

Kesimpulannya link building penting untuk SEO Blog, namun jika penerapan link building dengan menggunakan Software Artikel Spinner, pikirkan kembali niat Anda, ada alasan mengapa Artikel Spinner tidak penting untuk SEO.

Pentingkah Artikel Spinner Untuk Link Building?
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
1 Februari 2015 14.23

Terimakasih infonya
awalnya saya ingin menggunakan spinner untuk menulis artikel
setelah membaca ini saya batalkan niat itu

Reply