Jumat, September 12, 2014

Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger

Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger

Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger, seiring dengan perkembangan teknologi, termasuk teknologi dalam mengakses internet tidak hanya melalui perangkat komputer dan sekarang hampir semua perangkat komunikasi bisa melakukan akses terhadap world wide web. Seiring dengan itu, imuzcorner sudah lama tidak update informasi tentang blog, dan kali ini imuzcorner akan memberikan informasi terbaik Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger.

Dan informasi Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger bisa dikatakan tips dalam memilih blog template atau blogger template. Berikut

Tips dan Cara Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger;

Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger

1. Pilih Template Blog dengan yang sesuai dengan tema blog Anda


Ini juga bisa membuat blog Anda berharga dimata pengunjung. Jika blog Anda berisikan tentang berita informasi alangkah baiknya tema template blogger Anda disesuaikan dengan memilih news blog template seperti magazine template.

2. Pilih Template Blog Dengan Latar belakang putih 


Sebaiknya template blog menggunakan warna dasar putih agar memudahkan pengunjung Anda dalam membacanya. Termasuk font tulisan menyesuaikan dengan latar belakang template blog.

3. Pilih Template Blog yang cepat Loadingnya


Sebelumnya baca Tips untuk mempercepat loading halaman blog. Ini akan menentukan prestasi Anda dalam SERP, semakin cepat loading blog Anda, maka Google akan menempatkan Anda paling atas dari pada kompetitor Anda. Untuk mengecek blog Anda sudah cepat atau belum silakan cek di PageSpeed Google. Hindari template blog yang terlalu banyak menggunakan media gambar dan javascript, ini akan membuat halaman blog Anda lambat untuk dibuka, usahakan load kecepatan blog Anda diatas 80, jika belum maksimal bisa Anda perbaiki dengan melihat kesalahan dalam lambatnya load blog Anda di Page Speed Insights


4. Pilih Template Yang Ramah SEO (SEO Frienly)


Optimasi bukan hanya dari luar blog, hal paling dasar adalah template blog Anda dulu sebagai rumah toko Anda yang ramah dengan SEO. SEO friendly itu akan kelihatan natural dan tidak terlalu dipaksakan. Ciri template blog SEO Friendly itu adalah tersedia navigasi yang baik, tag heading yang baik, ramah digunakan oleh pengunjung, dan masih banyak lagi. Baca Tips SEO On Page Untuk SEO Blogger

5. Pilih Template Blog Responsive Template


Silakan baca Responsive Template. Template responsive ini bertujuan agar para pengunjung dengan perangkat berbeda-beda maka berbeda pula tampilan halaman blog Anda di perangkat pengunjung. Misalnya perangkat HP Android ukuran 5 Inch, maka tampilan halaman blog Anda akan berukuran seperti lebar layar Anda, jadi menyesuaikan.

6. Pilih Template blog Gratis


Ini tips terakhir, bisa jadi ini optional bisa Anda lakukan dan juga bisa memilih template yang berbayar. Keuntungan template berbayar sudah teruji akan 5 tips bagaimana memilih template blog diatas. Dan biasanya template blog gratis akan ada credit link kepada para pembuat desain template blog tersebut, namun jika template blog berbayar akan dihilangkan credit link kepada pembuat template blog.

Semoga tips dan Cara Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger ini bisa Anda gunakan dalam pencarian blog template yang ingin Anda gunakan di platform Blogger. Semoga bermanfaat, silakan share jika infrmasi ini penting bagi Anda dan sahabat Anda.

Bagaimana Memilih Template Blog Terbaik di Blogger
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.