Selasa, Maret 11, 2014

Cara Cepat Agar Blog Diterima Google Adsense

Cara Cepat Agar Blog Diterima Google Adsense

Di Tahun 2008 sebelum diterimanya Blog Bahasa Indonesia untuk mendaftar menjadi publisher di Google Adsense memang banyak juga blogger kesulitan untuk menggunakan Bahasa Inggris atau bahasa lainnya dalam blog mereka, namun setelah diterimanya blog berbahasa Indonesia dalam bisnis perikalanan ini banyak publisher dan advertiser menggunakan jasa Adsense sebagai partner mereka. Bagi publisher yang monetize blog, Adsense adalah tolak ukur sebagai blogger yang making money online, karena penghasilan dari Adsense tanpa batas. Begitu juga Advertiser Lokal sudah mulai mengiklankan produk mereka sejak Google mulai mendekati Indonesia sebagai wilayar market mereka, terbukti dengan pembukaan kantor Google di Indonesia, Peluncuran Bisnis Lokal Go Online, dan akhir-akhir ini Google Gapura, yang intinya semua adalah pendekatan Google Indonesia kepada Entrepreneur Indonesia baik itu pemuda, mahasiswa dan pebisnis UKM termasuk mempromosikan produk-produk Google, dan Google Adsense salah satunya.

Dan kini di tahun 2014, peraturan dan kebijakan Google terhadap publisher semakin ketat dan diperbaharui, karena minat publisher online di Indonesia meningkat tajam, begitu juga advertiser lokal. Tidak gampang untuk di terima sebagai partner Google Adsense saat ini. Perlu tips dan cara agar blog Anda diterima oleh Google Adsense sebagai publisher. Berikut imuzcorner berbagi tips agar Blog diterima oleh Google Adsense;

1. Konten Unik dan Original

Ini wajib untuk blog Anda yang ingin Anda ajukan aplikasi di Google Adsense. Tidak ada alasan lain, konten harus unik dan original, baik itu video, gambar dan artikel yang Anda post di Blog. Jangan hanya menampilkan gambar saja, atau video saja ini bakal tidak diterima oleh Pihak Google Adsense jika Anda mengajukan permohonan. Google Adsense tidak pernah kompromi dan toleransi hal-hal tersebut.
Agar Blog Diterima Google Adsense

2. Jangan pernah post di blog konten yang mengandung hak cipta, pornografi, kriminal, senjata tajam, obat-obat terlarang, perjuadian untuk negara-negara tertentu dan kegiatan yang melanggar hukum lainnya ini tidak akan diterima.

3. Taati peraturan webmaster Google saat Anda mulai membangun sebuah blog yang ingin Anda ajukan Adsense. Silakan Baca Guidelines Webmaster Google.

4. Pastikan Website atau Blog sudah memiliki konten yang mantap baik dari konten artikel, SEO yang sesuai Webmaster Google, Navigasi yang baik, dan pastinya bermanfaat untuk manusia bukan mesin pencari.

5. Ajukan Blog Anda ke Google Adsense.

Kelihatannya sih simple, namun dalam pelaksanaannya untuk membuat blog yang unik dan original dibutuhkan kemauan yang keras untuk dapat mewujudkannya.

Tips agar Blog cepat diterima Oleh Google Adsense yang lima diatas adalah cara melalui blog atau website, namun ada cara paling cepat dan mudah melalui video YouTube, dimana setelah Anda menguload video original hasil rekaman Anda ke YouTube Anda bisa mengajukan sebagai mitra Adsense Video yang nantinya dihubungkan ke Google Adsense. Untuk lebuh jelasnya bisa Anda simak di Usaha Sampingan dari YouTube.

Cara ini bisa Anda lakukan untuk diterima menjadi mitra tau partner Adsense yang akan menghasilkan uang dari Google Adsense. Blogger sudah banyak cerita tentang sukses dari Adsense, mungkin Anda adalah orang sukses selanjutnya dari bisnis Online ini.

Baca juga Adsense Saya dibanned
Cara Cepat Agar Blog Diterima Google Adsense
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.