Minggu, Februari 22, 2015

Bisnis Online Bermodalkan Video YouTube, Mau? Coba Aja

Bisnis Online Bermodalkan Video YouTube, Mau? Coba Aja

Bisnis Online bermodalkan Video YouTube adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan online melalui video yang diupload ke YouTube. Jika Anda punya video yang berkualitas baik, lucu, unik, menarik, ada unsur human interestnya yang layak dishare ke publik jangan disimpan di drive storage komputer, Tablet atau smartphone Anda. Dari video yang Anda upload ke YouTube Anda akan mendapatkan uang dengan syarat Anda menjalin mitra atau kerjasama dengan YouTube, jika Anda diterima menjadi mitra YouTube maka Pihak Google yang punya YouTube akan menampilkan iklan di video yang Anda unggah ke YouTube, lalu jika video yang Anda unggah ke YouTube dikunjungi dan ditonton oleh pengunjung maka Dollar Akan mengalir ke Akun Google Adsense Anda dimana bisa Anda cairkan setelah terakumulasi sedikitnya $100 melalui ceq atau Western Union, nah itulah Bisnis Online bermodalkan video YouTube yang dibahas imuzcorner saat ini. Jika ingin memulai Bisnis Online melalui video YouTube ini silakan baca Cara membuat YouTube sebagai Usaha Sampingan.  Sebagai cara memulai bisnis online dari YouTube.

Bisnis Online Bermodalkan Video YouTube
 Konten Video ini sudah menjadi mitra YouTube dimana Iklan tampil di YouTube sebelum masuk ke video dimana akan menghasilkan Dollar kepada pengupload konten atau pengelola video, itulah disebut dengan Bisnis Online Bermodalkan Video YouTube.

Bisnis Online bermodalkan video YouTube ini hanya sedikit orang saja yang tahu, paham dan menjalankan bisnis online melalui YouTube. Dan lebih banyak orang menghabiskan waktunya menonton video YouTube, bermain-main di media sosial tanpa mendapatkan penghasilan apapun. Kalau Anda mahir dalam membuat konten video, baik itu gambar bergerak tanpa suara berupa tutorial, atau merekam kejadian unik dan menarik, atau membuat gambar 3D yang bisa diupload ke YouTube ini akan memberikan value tersendiri buat Anda jika Anda memonitise video Anda di YouTube.

Jangan Lupa Baca  Usaha Sampingan dari YouTube, Begini Cara Memulainnya

Bisnis Online bermodalkan video YouTube ini sangat realistis, kita bisa kalkulasikan dan asumsikan dari video yang diupload ke YouTube dan penghasilan yang Anda dapatkan. Misalnya saja 
Buat 5 Channel/Saluran
Upload 50 Video Masing-masing channel 10 Video
1 Video menghasilkan 0,5 Dollar perhari DIKALIKAN 50 Video = 25 Dollar Perhari, itu hitungan standart Coba 1 video menghasilkan 0,1  Dollar Perhari Dikali 50 Video = 5 Dollar Perhari hitungan terendah, dan semua tergantung penonton saluran YouTube Anda, semakin banyak penontonnya semakin tinggi pula penghasilan Anda. Jika Anda sudah mulai paham bagaimana cara mengoptimalkan video di YouTube agar banyak penonton dari saluran video yang Anda buat dan jangan heran jika penghasilan Anda bisa mencapai ribuan Dollar perbulan jika Anda serius dalam bisnis online Youtube ini.  Dan mudahnya lagi bisnis ini  bisa Anda lakukan di rumah, di kafe, di warung wifi, di kampus dan di warnet. 

Sebagai inspirasi saja, Pernah Baca seorang Gadis Berpenghasilan $40.000 dalam sebulan dari YouTube, yang hanya sekedar hoby menonton YouTube dan memposting video ke YouTube. Lihat berita
Hobi Posting Video di YouTube, Gadis 18 Tahun Ini Menjadi Jutawan, jika punya semangat dan kemauan Anda juga bisa seperti Gadis tersebut. 

Mulailah jadi pebisnis Online dari video YouTube sekarang, manfaatkan internet sebaik mungkin. ini hanya berbagi informasi bagaimana cara memanfaatkan internet untuk menghasilkan pendapatan lebih, Silakan share informasi ini jika menurut Anda bermanfaat. Selamat mencoba!

Baca Juga Penghasilan Online imuzcorner dari Broker Forex


Bisnis Online Bermodalkan Video YouTube, Mau? Coba Aja
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
28 Januari 2014 10.54

Wah ini kapan actionya.. Posting mulu hehe

Reply