Jumat, Desember 06, 2013

Khasiat Bawang Putih Untuk Obat Sakit Gigi

Khasiat Bawang Putih Untuk Obat Sakit Gigi

Sudah pernah sakit gigi? Bagaimana rasanya? Sakit minta ampun bukan. Ada obat sakit gigi yang ampuh dari bahan dapur Anda yang bisa Anda manfaatkan untuk mengobati sakit gigi Anda. Obat sakit gigi ini berasal dari bawang putih yang langsung bisa Anda gunakan untuk mengobati gigi Anda yang sakit, bisanya gigi berlubang atau gigi yang sakit karena adanya sisa makanan dan bakteri yang menempel pada gigi Anda.
Bawang Putih Obat Sakit Gigi

Cukup ambil bawang putih 1 siung, kupas kulitnya belah dua dan campur garam sedikit kemudian tempel sekaligus gigit di gigi yang berlubang dan tahan sampai sakit hilang. Ini cara mudah untuk mengobati sakit gigi Anda dengan bawang putih. Meski sedikit perih dan pedas dari rasa bawang putih namun cara tradisional ini akan mengurangi dan efektif mengobati sakit gigi Anda.

Masih banyak juga cara tradisional lainnya dengan biji-bijian dan buah-buahan. namun jika sakit gigi Anda terlalu parah dan rasa sakit tidak bisa juga reda segeralah periksa di dokter gigi, karena gigi akan berpengaruh ke mata dan syaraf jika tidak diobati dengan segera.

Mudah-mudahan cara tradisional mengobati sakit gigi dari khasiat bawang putih ini bisa membantu Anda secepat mungkin jika sakit gigi mulai menggangu aktifitas Anda. Karena bawang putih sangat mudah Anda temukan di dapur Anda.

Baca Juga cara alami menghilangkan komdeo
Khasiat Bawang Putih Untuk Obat Sakit Gigi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
6 Desember 2013 pukul 10.50

Nicee share gan... Untungnya gak pernah sakit gigi lagi. Tp klw kambuh sy akan coba cara ini. Thks

Reply