Sabtu, Juli 26, 2014

Cara Alami Menghilangkan Komedo

Cara Alami Menghilangkan Komedo

Cara alami menghilangkan komedo adalah cara untuk merawat kulit secara alami agar bisa bersih dan mulus. Khususnya kulit wajah. Banyak cara untuk perawatan kulit selain cara alami, seperti ke dokter kulit, penggunaan kosmetik, atau ke salon kecantikan. Namun cara tersebut, biaya nya tidaklah murah. Apalagi urusan komedo di wajah bisa membuat Anda kurang percaya diri. Berikut cara alami menghilangkan komedo tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu banyak.

Komedo disebabkan oleh sel-sel kulit wajah yang mati dan kelenjar minyak terlalu banyak di kulit sehingga menimbulkan penyumbatan seperti tonjolan putih seperti jerawat. Cara menghilangkan atau membersihkannya dari wajah Anda sangatlah mudah, dan bahan alaminya pun mudah Anda temukan, dengan bahan alami komedo Anda akan bersih, mulus dari wajah Anda. Berikut cara menghilangkan komedo secara alami agar kulit wajah Anda tanpak bersih, mulus dan berseri.

Putih Telur Bahan Alami Menghilangkan Komedo

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Komedo Secara Alami

Bahan alami untuk menghilangkan komedo dari wajah Anda, tidaklah sulit untuk dicari, bahan ini ada di dapur Anda

  1. Putih Telur
  2. Madu

Cara Membuatnya;
Pecahkan telur, dan ambil putihnya saja dan letakkan di piring, kemudian campurkan satu sendok makan madu dan aduk sampai merata. Madu yang asli tidak akan didekati semut, jadi usahakan cari madu yang asli.

Cara Memakainya;
Pastikan tangan Anda bersih dan steril, lalu oleskan pada wajah yang banyak komedonya, oleskan merata, setelah itu diamkan selama 25 Menit. Setelah itu bilas bersih dengan air hangat (bukan air panas) sampai bekas olesan bahan alami menghilangkan komedo tadi tidak berbekas. Lakukan seminggu 3 kali. InyaAllah komedo Anda akan hilang, dan sel-sel kulit mati Anda terangkat. 

Kenapa Putih Telur Mampu Menghilangkan Komedo Secara Alami


Putih telur mengandung vitamin B2 dan B3, dan juga mengandung enzim lisozim yang mampu menghancurkan sel dinding mati pada kulit dan putih telur mampu memperkecil pori-pori dan mengangkat minyak dari kulit yang menjadi sumber terjadinya komedo. Putih telur sudah banyak digunakan oleh salaon dan spa untuk perawatan kulit dengan tujuan menghilangkan minyak berlebihan dan mengangkat sel-sel kulit yang mati.

Semoga cara alami menghilangkan komedo ini bisa menjadi solusi untuk menghilangkan dan mengangkat sel-sel mati kulit wajah Anda. Selamat mencoba!

Cara Alami Menghilangkan Komedo
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 comments

Tulis comments
avatar
5 Desember 2013 pukul 10.36

Cara alami hilangkan komedo ini patut di coba... thanks for shared

Reply
avatar
6 Desember 2013 pukul 09.49

Terima Kasih Sudah berkunjung di imuzcorner.com

Reply