Rabu, November 06, 2013

Rekomendasi Paket Internet Flexi Unlimited TelkomFlexi

Rekomendasi Paket Internet Flexi Unlimited TelkomFlexi

Telkomflexi - Paket Internet Flexi

Paket Internet Flexi
Sudah pernah mengunakan paket internet Flexi dari TelkomFlexi? Jika belum, mulai sekarang silakan coba paket internet flexi. Sesuai dengan jingle tag Flexi "Lebih Irit Kan!" Banyak provider internet yang menawarkan paket internet  namun tidak ada paket yang semurah paket internet flexi yang ditawarkan oleh TelkomFlexi. Begitu juga dengan Paket Internet flexi itu sendiri, banyak juga macam dan jenis paket internet flexi yang ditawarkan mulai dari harga ribuan sampai harga paket internet ratusan ribu. Mari kita lihat tarif paket internet flexi

Tarif Paket Telkom Flexi

Bicara tarif, tarif paket internet Flexi memang tarif paket internet termurah, silakan lihat screenshoot tarif paket internet flexi unlimited dari flexi,
Paket Internet Flexi Unlimited

Tarif Paket Internet Flexi Unlimited

Kecepatan Tarif Paket Internet Flexi

Untuk Kecepatan internet dengan menggunakan paket internet flexi unlimited, kecepatannya bisa mencapai diatas 153 Kbps. Kecepatan lumayan untuk akses website dan blog.

Cara Daftar Paket Internet Flexi Unlimited

Untuk melakukan registrasi atau mendaftar paket internet flexi unlimited pastikan dulu nomor flexi Anda aktif dan jika Anda menggunakan Nomor combo, pastikan juga no combo tersebut aktif, selanjutnya Anda bisa melakukan registrasi dengan  Handphone Atau Modem dengan SMS ke No 2255 dengan format SMS sebagai berikut;
Paket Internet Flexi Unlimited Harian Kirim : Reg[spasi]harian Kirim ke 2255 begitu seterusnya
Paket Internet Flexi Unlimited Mingguan Kirim : Reg[spasi]mingguan
Paket Internet Flexi Unlimited Bulanan Kirim : Reg[spasi]bulanan
Paket Internet Flexi Unlimited Triwulan Kirim : Reg[spasi]triwulan
Paket Internet Flexi Unlimited Semesteran Kirim : Reg[spasi]semesteran
Paket Internet Flexi Unlimited Tahunan Kirim : Reg[spasi]tahunan
Paket Internet Flexi Unlimited Sekolahan Kirim : Reg[spasi]sekolahan

NB; Khusus untuk paket sekolahan, pelanggan harus datang langsung ke plasa telkom terdekat dengan membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa.

Rekomendasi Paket Internet Flexi Unlimited

Untuk rekomendasi Paket internet flexi, saya rekomendasikan gunakan Paket Internet Flexi Unlimited Bulanan dengan harga terjangkau Anda pun bebas internetan sebulan tanpa harus pusing memikirkan kuota paket internet seperti yang berlaku di provider GSM. Jika Anda pelajar dan Mahasiswa, saya rekomendasikan untuk menggunakan Paket Internet Flexi Unlimited Sekolahan meskipun harus daftar ke plasa telkom, namun biaya untuk bul;anan lebih menghemat kantong.

Sebagai tambahan saja, untuk melakukan pengisian pulsa flexi secara manual (Pulsa Fisik/Vocher) ke modem CDMA Anda silakan gunakan ponsel CDMA, karena terkadang Modem tidak mendukung untuk melakukan pengisian pulsa secara manual, bisa-bisa pulsa Anda habis ketelan dan hangus jika terjadi kegagalan. Cara aman pengisian pulsa ke modem dengan vocher fisik pergi ke konter ponsel minta bantu isikan pulsa ke kartu flexi Anda ke pihak konter penjual pulsa. Jika mengisi pulsa elektrik ke modem flexi Anda, pastikan modem Anda hidup, dan kartu Anda aktif, termasuk nomor combo. Karena pengalaman saya menggunakan modem CDMA pernah mengalami kegagalan pengisian pulsa vocher sehingga waktu di telpon ke call center telkomflexi mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Karena kesalahan kita bukan kesalahan sistem.

Mudah-mudahan rekomendasi paket internet flexi ini bisa membantu Anda mendapatkan akses internet murah meriah tanpa pusing memikirkan kuota internet, karena paket rekomendasi ini adalah paket internet flexi unlimited, bebas penggunaan internet selama paket itu masih berlaku.


Bantu share artikel ini dan beri komentar dan juga merekomendasikan ke Google dengan mengklik Google Plus dibawah postingan ini.
Rekomendasi Paket Internet Flexi Unlimited TelkomFlexi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.