Selasa, November 19, 2013

Ide Bisnis - Melirik Bisnis Kucing Persia

Ide Bisnis - Melirik Bisnis Kucing Persia

Bisnis Kucing Persia

Bisnis Kucing Persia
Punya hewan peliharaan kucing Persia di rumah? Jika Anda punya hobi memelihara hewan peliharaan khususnya kucing, coba melirik bisnis kucing persia. Bisnis ini memang tidak banyak yang menggelutinya, namun sangat banyak para pecinta dan peminat hewan peliharaan yang satu ini, karena banyak sekali para pecinta kucing ingin mencari kucing persia yang berkualitas baik, dan wajar saja jika harga satu ekor kucing persia bisa dibanderol puluhan juta sampai ratusan juta Rupiah, tergantung kualitas kucing dan peminat kucing persia ini. Bukankah ini sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan?

Memulai Bisnis Kucing Persia


Jika Anda punya kucing persia di rumah sangatlah mudah untuk memulai bisnis kucing persia, Anda tinggal mengembangkbiakkan kucing persia tersebut dengan menjaga makanan, menjaga kebersihan, menjaga kesehatan dan menjaga keindahan bulu kucing persia agar mampu menghasilkan keturunan kucing persia yang baik dan berkualitas. Keindahan kucing persia inilah yang membuat para pecinta kucing jatuh cinta dengan kucing persia, walau harga mahal tidak menjadi soal bagi mereka para pecinta kucing persia.

Jika sudah mendapatkan keturunan yang baik, dari indukan yang berkualitas. dan anak kucing persia sudah berumur 2 atau 3 bulan, kucing-kucing persia ini bisa Anda pasarkan melalui teman-teman Anda, atau melalui internet, melalui blog, sosial media dan iklan di jual beli online seperti di Kaskus Jual Beli, Berniaga atau di Toko bagus dan lain-lain.

Dalam hal penjualan kucing, pastikan kesehatan kucing, baik dari segi makanan maupun penyakit, agar harga jual kucing persia ini tinggi. Dan yang menjadi perhatian khusus bagi Anda yang ingin menjual kucing secara online, dan jika sudah ada pembeli pastikan cara pengiriman nya, karena biaya pengiriman hewan sangatlah mahal, dan belum lagi pengurusan dokumen perizinan yang harus Anda selesaikan bila anda menjual kucing persia ini ke luar daerah yang sangat jauh, tentukan kepada siapa beban onkos kirim dan biaya perizinan dibebankan. Ini harus di bahas sebelum transaksi bisnis dilakukan.

Melirik Bisnis dari Hewan peliharaan yaitu Kucing Persia


Selain menjual kucing persia, Anda bisa melirik bisnis dari bisnis kucing yang sedang Anda geluti, adapun peluang bisnis yang bisa Anda lirik dari kucing persia ini adalah;

Bisnis Jual Makanan Kucing


Makanan kucing utnuk kucing sekelas kucing persia tidaklah asal memberi makanan saja, perlu asupan gizi yang baik, pudding dan snack untuk memberi kesehatan gizi untuk si kucing. Jika Anda punya hobi memelihara kucing tentu Anda bisa mengolah makanan terbaik untuk kucing kesayangan Anda, dan bisnis makanan kucing bisa Anda lirik sebagai peluang usaha dan bisnis yang menjanjikan.

Bisnis Salon Kecantikan dan Perawatan Kucing


Berawal dari hobi dengan hewan peliharaan kucing, bisnis salon untuk perawatan dan kecantikan kucing pun bisa Anda kembangkan sebagai bisnis, Anda bisa membuka usaha gabungan dari jual beli kucing persia, bisnis makanan kucing, bisnis salon kecantikan dan perawatan kucing, jika Anda punya teman dokter hewan, Anda bisa kerja sama untuk periksa kesehatan kucing. Ini ide bisnis yang luar biasa yang bisa Anda kembangkan jika Anda punya hobi hewan peliharaan, khususnya kucing.

Semoga pembahasan kucing persia ini sebagai ide bisnis yang bisa dikembangkan bagi Anda pecinta kucing, tidak salahnya mencoba.

Baca juga Ide bisnis Bisnis Online 
Ide Bisnis - Melirik Bisnis Kucing Persia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.