Sabtu, November 16, 2013

Desain Kaos Online Dengan Mudah dan Cepat

Desain Kaos Online Dengan Mudah dan Cepat

Desain Kaos


Dalam membeli kaos, faktor apa yang membuat Anda tertarik untuk membelinya. Apakah faktor kualitas, faktor harga atau faktor desain kaos? Kalau Anda memilih faktor desain kaos, atau T-Shirt Design, coba desain kaos Anda sendiri secara online, tanpa Anda harus mengeluarkan biaya untuk membeli hasil desain orang lain. Kalau Anda desain kaos secara online, Anda bisa mempresentasikan diri Anda dari desain kaos yang Anda buat. Mendesain kaos online tidaklah seribet Anda menggunakan Software Corel Draw atau Potoshop. Tinggal Pilih kaos desain, kemudian tinggal Anda desain kaos Anda online dan hasil desain bisa langsung Anda print out dan Anda serahkan ke tukang sablon spesial kaos, atau Anda bisa membuat brand kaos Anda sendiri dengan hasil desain Anda secara online.

Cara Desain Kaos Online


Cara desain kaos online pun sangat mudah. Hanya dengan menggunakan situs desain online untuk desain kaos yaitu http://www.customink.com. Daftar terlebih daulu, langsung desain, cara desain sangat mudah karewna tersedia template kaos dan Anda hanya membuat desain Anda dengan menambah huruf logo, gambar, atau gambar yang Anda inginkan lalu save hasil Anda sudah bisa Anda pamerkan di sosial media.
Cara desain kaos ini sangat mudah, terlebih Anda ingin desain kaos untuk organisasi, untuk kelompok, atau desain kaos partai politik Anda bisa desain kaos sendiri dengan budget murah hanya dengan Akses internet lalu mencetaknya di percetakan.


Contoh Desain Kaos Online

Inilah contoh desain kaos yang imuzcorner buat hanya dalam tiga menit, sangat mudah dan cepat;
Contoh desain kaos online

Semoga desain kaos online ini bisa membantu Anda dalam mendesain kaos yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. 


Baca juga Desain Baju Online dan 99Designs cara mudah untuk menjual desain
Desain Kaos Online Dengan Mudah dan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.