Rabu, Mei 28, 2014

Cara Buat Blog Mudah dan Cepat Di Blogger

Cara Buat Blog Mudah dan Cepat Di Blogger

Buat Blog di Blogger sangatlah mudah, bisa dalam hitungan menit buat blog bisa dengan cepat. Namun tahukah Anda bagaimana cara buat blog cepat dan mudah di Blogger? Kalau Anda sudah pernah membuat blog gratis di Blogger pasti Anda tahu caranya. Namun bagi pemula yang ingin punya blog gratisan dari blogger mungkin butuh panduan agar cara buat blog Blogger bisa dengan cepat dan mudah.
Buat Blog Blogger

Cara Buat Blog mudah dan cepat

Jika Anda ingin membuat blog dengan cepat dan mudah di Blogger, pastikan dulu Anda punya akun Gmain atau akun Google, karena Blogger adalah milik Google, jika Anda sudah punya akun GMAIL, maka buat blog semakin mudah. Berikut cara buat blog mudah dan cepat;

1. Buat Email di GMAIL
Membuatnya hanya dalam hitungan menit saja, masukkan data diri Anda dan verifikasi lewat Nomor HP Anda. Jika Anda sudah punya GMAIL, maka semakin cepat pula Anda buat Blog di Blogger

2. Buat Blog di Blogger
Platform Blogger sangat disenangi para blogger, karena GRATIS. Selain Gratis, Blogger adalah salah satu cara agar bisa mendaftar diri Anda sebagai Publisher iklan di Google Adsense untuk menghasilkan uang di Internet. Selengkapnya Baca Panduan Lengkap Membuat Blog Gratis Di Blogger.

3. Happy Blogging!
Tahap ketiga ini blog Anda sudah dibuat, dan saatnya berbagi konten, baik artikel, pengalaman, ilmu pengetahuan dan kreasi dari kreatifitas Anda. Dan jika Anda akan berbisnis online melalui Google Adsense, atau affiliasi di Internet, Blog Anda haruslah Anda terapkan SEO agar banyak dikunjungi orang. 

Semoga cara cepat buat blog dengan mudah ini bermanfaat untuk Anda. 
Cara Buat Blog Mudah dan Cepat Di Blogger
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.