Rabu, Oktober 16, 2013

Tips Membeli USB Modem GSM dan CDMA

Tips Membeli USB Modem GSM dan CDMA

Tips membeli USB Modem GSM dan CDMA harus menjadi perhatian Anda karena modem tersedia berbagai merek di pasar dan juga kebutuhan jaringan operator GSM dan CDMA di daerah Anda. Ini penting untuk koneksi internet Anda nantinya. Apa saja tips yang menjadi perhatian Anda sebelum membeli USB Modem baik GSM maupun CDMA.


Tips Sebelum Membeli USB Modem GSM dan CDMA


1. Tentukan Jaringan Operator Anda


Jika ingin membeli modem, pastikan dulu jaringan operator di daerah Anda, misalnya jaringan GSM, apakah jaringan provider GSM sudah 3G atau belum berapa kecepatan internetnya, dan begitu juga dengan tarifnya. Jaringan CDMA juga harus menjadi perhatian Anda apakah jaringan CDMA tersedia atau tidak, biasanya jika daerah terpencil akses jaringan CDMA sudah tersedia dari Telkom. Pilih jaringan yang terbaik, murah dan cepat, agar lebih menghemat untuk biaya internet dan juga pembelian modem nantinya. Dan ada juga Operator CDMA Smartfren yang menyediakan jaringan Internet Smartfren CDMA

2. Pilih Modem


Setelah Anda tentukan  operator, so modem apa yang ingin Anda beli?, apakah modem GSM atau modem CDMA atau dua-duanya yang tergabung menjadi 1 Modem. Pastikan modem yang berkualitas baik dari merek, kekuatan sinyal modem, Garansi, tahan panas, sistem operasi yang mendukung, dan juga modem lock dan unlock ini menjadi penting untuk akses internet Anda Nantinya.

Dua hal ini menjadi sangat penting untuk Anda perhatikan sebelum Anda membeli Modem USB GSM atau CDMA. Mudah mudahan tips ini bisa Anda terapkan sebelum membeli modem untuk koneksi internet Anda lebih baik nantinya.
Baca Juga Paket Internet Murah Dari Simpati Loop

Beli Modem Murah di Lazada.co.id
Tips Membeli USB Modem GSM dan CDMA
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.