Rabu, Oktober 09, 2013

SimPATI Loop Paket Murah Internetan Dengan Smartphone

SimPATI Loop Paket Murah Internetan Dengan Smartphone

paket bb simpati loop

Telkomsel - SimPATI Loop

SimPATI Loop adalah kartu sim card yang dikeluarkan oleh Telkomsel khusus untuk internetan murah dengan smartphone. Seperti Black Berry, Samsung, dan handphone smartphone lainnya. Paket SimPATI Loop Paket termurah telkomsel untuk paket internet baik di smartphone maupun modem PC.

Cara Daftar Paket SimPATI Loop Smartphone


Paket Simpati Loop untuk smartphone BlackBerry hanya 30 ribu Rupiah perbulannya. Hanya dengan pulsa 30ribu anda sudah dapat full paket BlackBerry, termasuk BBM, browsing.  Paket BB SimPATI Loop sangat murah dibanding dengan provider lainnya. Hanya dengan mengaktifkan paket BLACKBERRY di *999*232# dan menunggu konfirmasi dari 333 kemudian tinggal replay BB (spasi) ON anda sudah bisa BBM, sosial media dan internetan sepuasnya. Paket BB dari SimPATI Loop sangat murah dan memuaskan.

Paket Internet SimPATI Loop untuk PC Modem


Selain paket internetan SimPATI Loop juga memberikan akses internet murah dengan kuota 12GB  untuk sebulan hanya 49 ribu Rupiah dengan akses data 3G dan 2G. Ini bisa Anda gunakan untuk sim card modem di PC Anda dan juga bisa Anda gunakan di smartphone dengan OS Android dan Windows Mobile. Cara sama juga dengan cara *999*232# kemudian pilih paket Data 12GB/30 dengan harga 49.000 Rupiah. Paket Internet Loop paket SimPATI ini sangat murah untuk PC modem Anda, dan Anda bisa internetan sepuasnya tanpa mikir kuota habis.

Selain paket smartphone dan internetan Loop SimPATI dari telkomsel juga sangat murah untuk nelpon dan sms, dan juga bonus-bunus nelpon dan sms yang susah untuk dihabiskan dalam hitungan sehari. Itulah SimPATI Loop paket murah internetan dengan smartphone BB, Samsung, dan modem PC. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda yang mencari paket internetan smartphone yang murah.

Baca juga top 5 smartphone Android dan paket internet Flexi unlimited
SimPATI Loop Paket Murah Internetan Dengan Smartphone
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

3 comments

Tulis comments
avatar
10 November 2013 pukul 17.47

Simpati Loop Memang murah untuk full service internet smartphone, terima kasih sudah berbagi

Reply
avatar
30 November 2013 pukul 07.24

Simpati Loop Telkomsel memang didesain untuk Internet murah. Terimakasih informasinya

Reply
avatar
22 November 2015 pukul 14.37

Cara daftar paket flash untuk internetan super ngebut

Reply