Selasa, Juli 26, 2016

Contoh Proposal Skripsi Buat Anda Ingin Selesaikan Tugas Akhir

Contoh Proposal Skripsi Buat Anda Ingin Selesaikan Tugas Akhir

Ingin jadi Sarjana, tentu harus membuat sebuah karya tulis ilmiah yang akan memberi manfaat dan memberi kontribusi terhadap disiplin ilmu yang kita dalami. Karya ilmiah yang ingin kita tulis bukanlah hanya sebuah karya tulis yang instant tanpa melalui proses sebelum menjadi sebuah karya tulis berbentuk skripsi. Tentu harus membuat proposal skripsi yang bertujuan untuk memudahkan dalam penulisan nantinya.

Ini cerita sedikit pengalaman saya 7 tahun lalu di Universitas Gunadarma, ketika itu saya ingin mengajukan Skripsi untuk meraih gelar Sarjana Strata Satu. Sebelum membuat skripsi semua mahasiswa wajib membuat proposal skripsi tujuannya agar skripsi (penelitian) yang kita buat bisa fokus dan bisa bermanfaat buat dunia akademik dan juga masyarakat. Karena proposal penelitian atau skripsi masih bentuk Asusmsi, hipotesa, dan merupakan gambaran awal tulisan penelitian sebelum terjun meneliti dari hipotesa awal. Inis saya share buat teman-teman yang ingin menulis skripsi.

Contoh Proposal Skripsi

Contoh Proposal Skripsi

Download Contoh Proposal Skripsi

Memang banyak mahasiswa saat ini bingung bagaimana harus memulai membuat proposal skripsi, sedangkan mereka tahu hanya skripsi. Terkadang proposal skripsi harus berganti-ganti judul skripsi karena belum fokus pada rumusan masalah, metodologi penenlitiannya dan ketersediaan data untuk landasan teori atau tinjauan pustaka. Bagi teman-teman yang ingin membuat tugas akhir skripsi sebagai syarat untuk mendapatkan gelar sarjana tidak usah bingung. Untuk membuat proposal skripsi Anda bisa konsultasikan ke mentor Anda, atau Dosen Pembimbing tentang apa yang akan Anda teliti kemudian Anda tuangkan ke dalam proposal skripsi, nah untuk contok penulisan proposal skripsi Anda bisa melihat kerangka penulisan proposal skripsi
Berikut contoh proposal skripsi; bisa Anda download dari Mediafire,

Setelah mendapatkan ide penulisan proposal penelitian tentang skripsi kemudian Anda bisa mengetik berdasarkan kerangka penulisan proposal skripsi diatas yang sudah Anda download.
Mudah-mudahan penulisan proposal skripsi ini akan bermanfaat untuk Anda yang ingin menyelesaikan tugas akhir berupa penulisan skripsi untuk mendapat gelar sarjana.

Baca juga Cara penulisan Daftar Pustaka Yang Baik dan Benar
Contoh Proposal Skripsi Buat Anda Ingin Selesaikan Tugas Akhir
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.