Sabtu, Oktober 19, 2013

Interior Rumah Minimalis Sederhana

Interior Rumah Minimalis Sederhana

interior minimalis sederhana

Interior Rumah Minimalis

Jika Anda sudah punya rumah sederhana, Anda bisa membuat interior rumah Anda dengan interior rumah minimalis sederhana. Membuat interior rumah minimalis sederhana tidaklah membutuhkan high cost kalau Anda bisa mengerjakan sendiri. Harga menyewa jasa desinger interior sangatlah mahal apalagi urusam interior minimalis dan interior minimalis modern. Mensiasatinya dengan membuat interior rumah Anda menjadi minimalis sederhana. Berikut tips membuat interior minimalis sederhana untuk rumah Anda;


1. Gunakan cat Rumah yang polos yang kelihatan minimalis.


Penggunaan cat tembok yang sesuai akan memberi kesan rumah sederhana Anda akan seperti rumah minimalis, khususnya interior rumah Anda.  Seperti putih, Abu-abu, orange dan kombinasi warna terang lainnya.

2. Gunakan Dinding Rumah dengan Wallpaper Minimalis

Untuk membuat Interior Rumah Minimalis Sederhana, selain cat untuk menutup dinding agar memberi kesan minimalis, bisa dengan wallpaper yang terang bergaris-garis agar kelihatan simple, sederhana dan minimalis. itupun kalau budget Anda mencukupi. Jika tidak gunakan cat tembok atau gunakan wallpaper pada ruangan tertentu saja. Misalnya ruang tamu atau ruang keluarga agar terasa lebih hangat.

3. Gunakan Perabotan yang Murah dan Minimalis

Perabotan minimalis tidak semua mahal, bisa Anda beli yang murah meriah, seperti sofa minimalis yang dipesan di tukang jok, atau tukang buat sofa sesuai dengan keinginan Anda akan terasa lebih murah dari pada membeli sofa buatan Eropa yang harganya sangat mahal. Atau Perabotan simple lainnya seperti rak buku, bunga minimalis untuk sudut ruangan, dan masih banyak lagi perabotan yang minimalis yang bisa Anda manfaatkan dan diatur sesuai dengan keinginan Anda.

4. Penataan Ruangan Rumah Minimalis


Setalah pengecatan, perabotan, Anda bisa menata ruangan se-simple mungkin, seperti penataan perabot, dan penataan cahaya, baik cahaya lampu maupun pencahayaan waktu siang. Begitu juga dengan penataan hiasan dinding, foto dan yang berkaitan dengan dinding.

Empat tips interior rumah minimalis sederhana ini akan bisa membantu rumah Anda menjadi rumah yang minimalis sederhana khususnya interior rumah. Mudah-mudahan bermanfaat.

Baja juga Denah Rumah Desain Sendiri
Interior Rumah Minimalis Sederhana
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.