Sabtu, Oktober 26, 2013

Desain Baju Anda Secara Online

Desain Baju Anda Secara Online

Sedang mencari desain baju online? Jika punya passion di dunia desain khusunya desain pakaian jangan lupa untuk melihat bagaimana cara desain baju online, dimana desain baju online bisa Anda temukan di situs desain online yang khusus untuk desain baju, khususnya desain baju online. Jika Anda kurang begitu paham dengan urusan desain manual dengan menggunakan software desain yaitu Photoshop, dan software pendukung lainnya untuk desain baju. Berikut ada 2 situs desain baju online dimana Anda dengan mudah mendesain baju secara online tanpa memerlukan skill desain yang tinggi, hanya dengan memilih template desain baju yang Anda inginkan kemudian secara online Anda bisa mendesain baju sesuai dengan tool yang tersedia.

Situs Desain baju Online

1. Customink http://www.customink.com adalah tempat desain baju kaos secara online, khususnya desain baju cowok. Berbagai jenis template baju kaos sudah tersedia, Anda hanya menambahi desain warna, huruf, logo dan lainya agar desain Anda kelihatan bagus. Untuk Baju kaos bisa Anda desain muka belakang sesuai dengan selera Anda, dan untuk hasil desain Anda akan dikirim melalui email. lihat gambar berikut hasil desain sederhana imuzcorner

Desain Baju





 Situs Desain Online Untuk Pakaian wanita

2. Fashionplaytes http://www.fashionplaytes.com Situs desain ini khusus untuk desain baju wanita, situs ini juga menyediakan berbagai template untuk baju wanita Anda bisa desain baju seolah-olah Andalah designer baju tersebut. Jika penasaran dengan situs desain baju ini Anda bisa mencoba mendesain baju Anda sendiri, seperti desain atasan dan bawahan, mudah-mudahan hasilnya bisa seperti yang Anda harapakan.

Desain Baju

















Jadi Anda bisa mendesain baju Anda sendiri sambil belajar sambil mendesain baju sesuai selera yang Anda inginkan. Mudah-mudahan desain baju secara online ini bisa membantu Anda yang kesulitan mendesain baju dengan software atau manual.

Anda juga bisa membaca
Desain Baju Anda Secara Online
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 comments

Tulis comments
avatar
26 Oktober 2013 pukul 14.54

Asik ni gak pusing2 lagi pake photosop, thanks for shared

Reply
avatar
21 Januari 2015 pukul 10.57

kenapa saya ga bisa ia gan
saya designnya pake hp samsung

Reply