Selasa, Oktober 22, 2013

Cara Instal dan Daftar Aplikasi BBM untuk Android Resmi yang Baru Rilis

Cara Instal dan Daftar Aplikasi BBM untuk Android Resmi yang Baru Rilis

BBM For Android atau BBM untuk Android sudah di-realis pada tanggal 21 Oktober 2013 pada hari Senin,  dan sudah bisa didownload melalui Play Store Google Play. Kehadiran BBM Android dan BBM iPhone dismbut baik oleh penggemar BBM yang selama ingi menggunakan Android dan juga menggunakan BlackBerry. Jadi Aplikasi Blackberry Messanger ini kini bisa dinikmati oleh pengguna Android.

BBM Untuk Android


Cara Download, Install dan Daftar BBM Android

Saya pengguna Android. Barusan saya download di Google Play Store untuk BBM Android, dan berhasil downloadnya, Cara downloadnya mudah sekali tinggal download apk BBM di  kemudian klik instal atau pasang agar mendownload Aplikasi BBM. Setelah menjalankan Apk BBM saya harus menunggu lama agar halaman terbuka, kemudian memasukkan email juga menunggu lama, mungkin servernya lemot dikases jutaan orang. Setelah terbuka halamannya Anda harus mendaftarkan email,  password dan data diri Anda, setelah itu tinggal menunggu BBM ID atau PIN anda dikirim ke email yang Anda daftarkan tadi. Kemungkinan untuk saat ini harus menunggu Antrian panjang untuk bisa berhasil mendapatkan ID BBM yang akan dikirim oleh BBM.COM ke email kita, jika berhasil menerima email dan Apk BBM Anda sudah bisa berinteraksi dengan teman teman pengguna Black Berry.  Karena sampai saat ini saya masih menunggu Antrian untuk mendapatkan ID tersebut.
Berikut screenshot cara mendownload dan menginstal aplikasi BBM Android  dan juga cara daftar aplikasi BBM di Android;
1. Download Aplikasi BBM di Google Play Store dan Install atau pasang;
BBM Android di Play Store

2. Membuka Halaman BBM di Android
Buka halaman BBM Android
3. Mendaftarkan Email di BBM Android
Daftar BBM di Android

Daftar BBM di Android

4. Daftar Buat BlackBerry ID
BBM AndroidDaftar BBM ID

5. Periksa Email dan Konfirmasi Alamat Email
Konfirmasi email BBM Android




7.  Selesai, Setelah konfirmasi, jika jaringan dan server mereka tidak sibuk pasti berhasil. Karena antrian 6 juta orang akan dilayani dalam waktu singkat namun butuh proses. Proses mendaftar apk BBM di Android selesai.


BBM Android Inteface

Update; Setelah beberapa jam menunggu akhirnya bisa juga masuk ke BBM dengan Android setelah mendaftar BBM untuk Android, karena sibuknya server BB, jadi proses pendaftaran harus mengantri lama. Dan inilah Interface dari BBM Android;

Tampilan BBM Android



Tampilan BBM Android

Tampilan BBM Android



Aplikasi BBM Support Android dan iPhone

Aplikasi BBM resmi ini hanya bisa di support atau bisa dijalankan di Android Versi 4.0 ke atas yaitu Android ce Cream Sandwich dan Jelly Bean, Bagi yang belum pakai OS Android diatas 4.0 upgrade segera agar bisa menikmati Apk BBM ini. Dab Begitu juga dengan iPhone.

Semoga BBM Android segera terpasang di Android Anda dan Anda bisa berkomunikasi dengan teman-teman yang menggunakan BB. Mudah-mudahan informasi ini membantu anda untuk mendaftar BBM untuk Android Anda. Silakan beri komentar jika sudah berhasil. 

Baca juga Pengguna Tablet kecewa, Tablet Tidak Kompatibel dengan Aplikasi BBM Android

Cara Instal dan Daftar Aplikasi BBM untuk Android Resmi yang Baru Rilis
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.