Rabu, Oktober 23, 2013

Aplikasi BBM Android Untuk Tablet Belum Kompatibel

Aplikasi BBM Android Untuk Tablet Belum Kompatibel

Pengguna smartphone Android boleh saja berbahagia dengan dirilisnya Aplikasi BBM Untuk Android sejak kemarin tanggal 21 Oktober 2013, meskipun menunggu antrian panjang karena pengguna harus bersabar dalam melakukan pendaftaran dikarenakan sibuknya server melayani pengguna Android mendaftarkan smartphone mereka dengan aplikasi BBM untuk Android . Tapi tidak bagi pengguna Tablet dimana OS Android tablet belum kompatibel dengan Apk BBM untuk Android. Dan Aplikasi BBM Android hanya support dengan OS Android versi 4.0 dan iPhone OS 6.

BBM Android
Pengguna Tablet mengeluhkan dengan keadaan ini, dimana smartphone Android bisa menginstal BBM Android di smartphone Android mereka dan sedangkan Tablet Android belum bisa dioperasikan. Aplikasi BBM Android untuk tablet memang harus bersabar sejenak karena belum kompatibelnya software aplikasi untuk tablet. Seperti dijelaskan Blackberry jauh-jauh hari bahwa untuk saat ini hanya smartphone Android yang support dengan apk BBM Android tidak untuk perangkat tablet.

Pengumuman BlackBerry Tentang Crossplatform BBM Android

Pihak BlackBerry juga menjelaskan secara resmi tentang tidak supportnya BBM Android di tablet, melalui Page Facebooknya ditulis "Mohon untuk diperhatikan bahwa #BBM crossplatform membutuhkan Android 4.0 dan iOS 6 sebagai minimum req nya. Tidak support untuk tablet."
BBM Android

Pengguna tablet harus bersabar sejenak jika ingin menggunakan aplikasi BBM Android saat ini, jika ingin sekali menikmati layanan BBM Android gunakan saja Smartphone Android versi 4.0 dan iPhone OS 6. Semoga bermanfaat.
Aplikasi BBM Android Untuk Tablet Belum Kompatibel
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.