Selasa, September 10, 2013

Cara Tingkatkan Traffik Blog

Cara Tingkatkan Traffik Blog

Cara Tingkatkan Traffik Blog  - Kesuksesan sebuah blog adalah keberhasilan mendapatkan traffik blog sebanyak-banyaknya dari konten yang anda tawarkan di sebuah blog. Jadi, Bagaimana cara tingkatkan traffik blog Anda? Berikut cara meningkatkan traffik blog;
Traffik Blog

Cara Meningkatkan Traffik Blog

1. Konten blog yang berkualitas

Konten berkualitas akan menjadi modal berharga yang mampu meningkatkan traffik blog Anda, berkualitas maksudnya konten yang original, keyword yang sudah di research, judul yang menarik dengan keyword didalamnya begitu juga isi konten yang mampu memberi jawaban atas pencarian user. ini cara pertama.

2. Networking

Setelah blog Anda dituis dengan konten yang original dan berkualitas, networking adalah cara kedua untuk meningkatkan traffik blog Anda, dengan cara sosial mediakan artikel Anda, mengirim artikel melalui email list Anda, berkomentar sesuai dengan niche blog Anda, dan cara ini terbukti meningkatkan traffik blog Anda.

3. SEO

Jangan pernah lupakan SEO jika Anda mengharapkan traffik yang banyak dari mesin pencari, optimasi dari mesin pencari adalah sumber traffik utama. Anda bisa menerapkan SEO dalam halaman blog Anda sendiri atau diluar blog Anda (SEO on Page dan Off PAge)

4. Submit Artikel

Cara terakhir ini adalah menulis Artikel Anda di Artikel direktori dengan mencantumkan link balik ke blog Anda, dan usahakan artikel Anda yang link ke blog Anda adalah link yang anchor teksnya relevan dengan konten blog Anda. Banyak Artikel direktori yang ingin menampung tulisan Anda yang tentunya dengan bahasa Inggris, seperti ezine article, Article based dan masih banyak yang lainnya.

Bukan hanya di artikel, Anda juga bisa menulis review di website atau web yang membutuhkan review dari pengalaman Anda, baik berupa produk, jasa dan lainnya dengan mencantumkan link balik ke blog Anda.

Semoga empat cara tingkatkan traffik blog ini bermanfaat untuk kemajuan blog Anda.
Baca Juga Bagaimana Membuat Blog Gratis di Blogger

Cara Tingkatkan Traffik Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.