Selasa, Agustus 20, 2013

Top Five Handphone Android Pilihan Anda

Top Five Handphone Android Pilihan Anda

Handphone Android
Android adalah sistem operasi handphone populer di kalangan pengguna ponsel pintar saat ini. Sejak Google meluncurkan OS Android untuk handphone banyak perusahaan seluler memproduksi handphone Android dengan berbagai desain, fitur dan harga yang kompetitif dengan OS lainnya.

Android menjadi pilihan pengguna ponsel selain banyak fitur dan Aplikasi Android yang gratis karena berbasis open source, android juga lebih mobile untuk mendukung aktifitas pengguna smartphone. Banyak pilihan smartphone Android untuk menjadi bahan pertimbangan dari sisi harga maupun desain. Terutama fitur-fitur smarphone itu sendiri.

Dari segi harga ponsel Android lebih murah dibandingkan dengan iPhone OS yang harganya diatas 5 juataan. Walaupun iPhone akan merilis iPhone murah dalam beberapa bulan ke depan. Smartphone Android menjadi pilihan utama para pengguna ponsel. Berikut top 5 handphone Android yang bisa menjadi pilihan Anda sesuai dengan lifestyle, budget, dan kebutuhan Anda;

Top Five Handphone Android Pilihan Anda


1. Samsung Galaxy S

Samsung tipe ini memang menjadi pilihan terbaik dari tipe samsung lainnya untuk produk handphone. Ada Samsung Galaxy S III, Ada samsung Galaxy S Mini, dan ada juga samsung galaxy s4, semua tergantung budget Anda untuk memilih mana yang terbaik untuk Anda. Selain mobile, Samsung Galaxy juga sangat cocok untuk mendukung aktifitas bisnis online Anda, jika Anda menjalankan bisnis tersebut. Untuk jelasnya silahkan melihat spesifikasi Samsung Galaxy sebelum membeli.

2. Sony Xperia Ion

Kecanggihan fiturnya tidak usah diragunakan lagi, dengan kamera 12 MP, dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Handphone ini menjadi nomor 2 favorit pilihan pengguna smarphone di Indonesia, selain murah untuk harga ponsel pintar sekelasnya, handphone sony xperia ini juga sangat stylish. Bagi ingin memiliki smartphone posnel ini bisa menjadi pilihan Anda. 

3. HTC One V

HTC One V menjadi salah satu pilihan terbaik dari top five smartphone pilihan, HTC One V selain murah fiturnya tidak kalah dengan handphone smartphone sekelasnya, sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget yang tidak terlalu banyak namun ingin memiliki Android smartphone, HTC One V bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau meski fiturnya tidak kalah dengan branding smartphone yang populer lainnya.

4. LG Optimus L7

Tidak berbeda dengan smartphone Android lainnya LG Optimus L7 juga menawarkan fitur yang membuat Anda lebih memilih handphone ini, selain desainnya yang tipis, handphone ini juga memiliki kecanggihan pada battre yang tahan lama, sangat cocok bagi Anda yang menggunakan smartphone untuk menggunakan kamera video dan internet karena aplikasi ingi sangat banyak menggunakan energi battre. Dari segi harga sangat kompetitif untuk smarphone dikelasnya. Bisa dikatakan sangat terjangkau.

5. Oppo Find

Smartphone murah dan berkualitas, itulah Oppo. smartphone asal cina ini mampu juga bersaing untuk pasar smarphone android di Indonesia disamping harga murah kualitasnya pun tidak kalah dengan smartphone Android sekelasnya. Jika ingin membeli smartphone Android Oppo, Anda bisa membandingkan dari lima produk pilihan terbaik, baik dari sisi harga, desain dan kebutuhan fitur yang Anda butuhkan. 

Android smartphone memang sudah lebih populer ketimbang BlacBerry yang hanya unggul dari sisi BBM, di Android juga banyak tersedia messanger gratis, seperti di Line, Kakao Talks dan masih banyak lagi lainnya. Sekarang, dari lima produk smartphone Android diatas mana smartphone yang sangat Anda impikan?


Top Five Handphone Android Pilihan Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.