Jumat, Januari 10, 2014

Tips Memilih Blogger Template Berkualitas

Tips Memilih Blogger Template Berkualitas

Bagaimana memilih Blogger Template yang berkualitas? Bagi Anda yang berencana ingin membuat blog dari Blogger atau Blogspot, atau ingin mengganti template blogger yang kurang tepat untuk konten Anda saat ini, ada beberapa tips untuk memilih Blogger template agar cocok untuk blog Anda. Ada beberapa pertimbangan untuk memilih template blogger, dari pertimbangan SEO nya dan tampilan display template blogger itu sendiri akan mempengaruhi blog Anda di mesin pencari. Mari kita simak apa saja tips memilih Blogger Template berkualitas;


Tips Memilih Blogger Template


1. Tema Blog

Pertimbangan tema Blog juga hal yang mendasar untuk memilih template blogger. Misalkan Blog Anda membahas tentang "Informasi Sepak Bola" dan Anda juga harus memilih tema blog yang ada kaitannya dengan sepak bola jangan terlalu jauh melenceng dari tema. Sesuaikan dengan tema blog Anda.

2. Pilih SEO Blogger Template

Untuk memilih template Blogger yang SEO, pastikan template tersebut memiliki navigasi blog yang baik, struktur Tag Heading dari H1 sampai H6 untuk kepentingan SEO, Ada sosial Media sharing dibawah atau diatas postingan dan juga sidebar di kanan. Silahkan baca Rahasia Blogger Template SEO yang sudah saya sharing jauh sebelum Anda mencari tips memilih blogger template berkualitas.

3. Blogger Template Ringan

Memilih blog template yang ringan, tidak terlalu banyak image atau gambar yang menjadi background blog, tidak memiliki banyak link java script, blog yang ringan menjadi pilihan utama dalam memilih blogger template yang berkualitas. Kecepatan blog akan mempengaruhi posisi Anda dalam halaman pencarian di Google. Semakin ringan (Cepat) maka semakin tinggilah posisi blog Anda dalam Search Engine.

4. Sederhana

Sederhana dalam artian tidak terlalu menambah-nambahkan widget, atau image yang berat dan penambahan warna-warna yang tidak penting. baik disidebar, dibawah postingan apalagi di header blog Anda. Kesederhanaan blog Anda akan lebih disukai oleh Google bot dalam merayapi konten blog Anda, begitu juga dengan pengunjung akan senang jika blog Anda sederhana dengan konten yang berkualitas.

5. Pilih blogger template heading tag terstruktur.

Ciri blogger template yang terstruktur dengan heading tag bisa anda lihat dari sumber html halaman blog tersebut. Kalau di halaman home atau beranda heading H1 adalah nama blog dan H2 adalah judul postingan. Dan di single page heading H1 adalah judul postingan dan H2 dan H3 adalah sub judul postingan blog.

Mudah-mudahan tips memilih template blogger ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mengganti template blogger atau ingin memulai ngeblog. Silahkan berbagi jika tips ini penting untuk di share di sosial media.

Tips Memilih Blogger Template Berkualitas
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
22 Januari 2015 pukul 12.07

terimakasih sangat membantu

Reply