Kamis, Agustus 15, 2013

Aplikasi Android Gratis Untuk Promosi Bisnis Online Anda

Aplikasi Android Gratis Untuk Promosi Bisnis Online Anda

Aplikasi Android

Bagi Anda pebisnis online dan sekaligus pengguna ponsel pintar atau smartphone atau juga tablet, jangan pernah mengabaikan aplikasi Android untuk promosi bisnis online Anda, banyak aplikasi Android yang gratis yang bisa Anda unduh dan Anda pasang di ponsel pintar Anda untuk membantu promosi bisnis online yang Anda jalankan. Namun apa saja aplikasi Android Gratis Untuk Promosi Bisnis Online Anda.


Aplikasi Android Gratis Untuk Bisnis Online


Dengan berkembang pesatnya bisnis online atau e commerce di Indonesia tidaklah ada salahnya jika Anda melakukan promosi bisnis Anda secara mobile dengan ponsel pintar Android atau dengan tablet yang Anda miliki. Berbagai aplikasi Android gratis siap membantu mempromosikan bisnis Anda dan mendongkrak penghasilan Anda. Inilah Aplikasi Android Gratis untuk bisnis online yang bisa Anda pasang di gadget Anda;

1. Google Plus

Google plus memberikan nilai plus untuk promosi bisnis online Anda, jika Anda memiliki akun Google otomatis Anda sudah memiliki akun Google plus. Google plus sangat mudah untuk berbagi tautan atau link bisnis online Anda, gambar, video dan event yang berkaitan dengan promosi Anda. Anda bisa mendownload Aplikasi Android ini di Google Play secara gratis.

2. Facebook

Tidak bisa ditinggalkan aplikasi ini dari ponsel pintar ini, sosial media dengan pengguna terbesar ini mampu memberikan layanan promosi bisnis Anda, dengan mudah berbagi tautan, gambar dan lainnya di suatu forum diskusi, fan pages. Aplikasi Facebook untuk Android dengan mudah Anda pasang di smartphone Anda untuk tetap berbagi informasi bisnis online yang Anda jalankan.

Kepandaian Anda dalam menggunakan kata-kata singkat, dan juga memiliki follower yang banyak menjadi modal berharga bagi promosi bisnis Anda, Kicauan Twitter adalah aplikasi yang tepat untuk Anda gunakan untuk marketing bisnis online Anda. Google play menyediakan Aplikasi ini gratis untuk di download.

4. Pinterest

Bagi Anda yang berbisnis banyak menggunakan media gambar untuk promosi, Anda bisa gunakan Pinterest untuk promosi bisnis online Anda. Tinggal Download Aplikasinya nya dan mendaftar di Pinterest Anda bisa langsung memamerkan bisnis online Anda ke dunia.

5. Instagram

Berbagi foto, di Instagram lah tempat nya. Dengan sharing foto atau gambar di Instagram Anda bisa membagikan foto bisnis Anda agar dikenal oleh banyak orang.

6. Foursquare

Dengan Aplikasi Foursquare Anda bisa membagikan lokasi bisnis online Anda, agar lebih dikenal oleh banyak orang secara otomatis mempercayai bisnis yang Anda jalankan.
Semua aplikasi ini bisa Anda download di Google Play dan langsung dipasang di ponsel pintar.

Mudah-mudah aplikasi Android gratis Untuk Promosi Bisnis Online Anda bisa membantu bisnis online Anda. Jangan pernah mengabaikan aplikasi ini untuk menjalankan bisnis Anda, karena pengguna lebih banyak mengakses internet melalui smartphone atau tablet. Dengan demikian Anda sudah melibatkan pangsa pasar ponsel pintar masuk dalam lingkaran bisnis online Anda.


Mungkin teman-teman bisa menambahkan aplikasi Android gratis untuk bisnis online Anda.
Baca Juga Aplikasi BBM untuk Android yang Sudah resmi dirilis oleh BlackBerry Download Aplikasi BBM Android Gratis
Aplikasi Android Gratis Untuk Promosi Bisnis Online Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
10 Juni 2020 pukul 15.06

facebook hingga saat ini menjadi salah satu platform yang cukup menjanjikan untuk berbisnis karena jangkauannya sangat luas. ditambah fleksibilitasnya sangat tinggi

Reply