Rabu, September 18, 2013

Tingkatkan SEO Blog, Hindari Cara ini

Tingkatkan SEO Blog, Hindari Cara ini

Tingkatkan SEO
Meningkatkan SEO Blog, SEO Blogspot atau SEO Blogger dianjurkan oleh Google adalah SEO Guide yang telah dijelaskan oleh Google tentang beberapa poin dari optimasi blog atau website. Apa saja yang harus dihindari dan apa saja Poin SEO yang telah dijelaskan oleh Google yang harus diterapkan dalam blog atau website. Berikut ini yang harus Anda hindari dalam meningkatkan SEO Blog Anda dan ini hanya SEO On Page saja;

1. SEO Dasar

SEO dasar ini meliputi Judul Blog dan Meta Tag.

Kalau Anda ingin membuat Judul Blog, hindari Judul blog Anda yang tidak Ada kaitan dengan konten blog Anda, begitu juga dengan Meta Tag, jangan pernah menambahkan meta tag baik itu keyword maupun deskripsi yang tidak ada hubungannya dengan konten blog Anda, ini bisa melanggar TOS dari webmaster Google.

2. Optimasi Konten

  • Konten
Dalam menulis konten hal-hal yang Anda hindari adalah menulis konten tidak sesuai dengan judul blog postingan Anda, Kesalahan tata bahasa seperti ejaan dalam tulisan konten, dan jangan lah menulis konten yang diperuntukkan untuk search engine, tetapi untuk user.
  • Gambar
Dalam meningkatkan SEO hal yang harus dihindari dalam optimasi gambar adalah memasukkan nama file gambar yang tidak sesuai dengan konten, baik gambar maupun nama file gambar. Hindari penggunaan nama file gambar yang terlalu panjang dan juga gambar yang terlalu besar ukuran byte nya.

  • Anchor Teks
Hindari penulisan teks atau anchor teks yang tidak ada kaitannya dengan link atau URL blog,  baik link ke dalam maupun link keluar. Baca optimasi link untuk SEO

Dan ini lah cara meningkatkan SEO dengan menghindari hal-hal yang dilarang oleh webmaster Google. Dan cara ini sangat efektif untuk meningkatkan SEO blog. Pada postingan selanjutnya InsyaAllah akan dilanjutkan hal yang harus dihindari dalam meningkatkan SEO.

 Bagi blogger yang optimasi blog dengan cara-cara yang dilarang oleh Google webmaster, mulai sekarang hindari cara tersebut, agar SEO blog Anda lebih baik. Mudah-mudahan bermanfaat. Ada komentar?

Baca juga berbisnis lewat internet


Tingkatkan SEO Blog, Hindari Cara ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
30 Oktober 2015 pukul 14.11

Terima kasih artikelnya. Itu adalah sangat penting. Saya akan pelajari secara mendalam bagaimana menghindari hal-hal yang dilarang dalam optimasi SEO. Ini adalah sangat penting supaya kita bisa terhindar dari hukuman Google.

Reply