Senin, Juni 10, 2013

Cara Buka Akun di OctaFX dan Mendapatkan Bonus 8 Dollar

Cara Buka Akun di OctaFX dan Mendapatkan Bonus 8 Dollar

OctaFX Double Bonus
Double Bonus Dari OctaFx
Broker Forex Octa FX sudah lama memberikan Promo Bonus 8 Dollar saat anda mendaftar, hanya dengan memverifikasi data anda dan langsung bonus $8 masuk ke rekening trading anda di MT4 OctaFX. Sebelumnya saya juga sudah pernah share mengenai bonus ini di  OctaFX Promo, Buka Account Real Micro Langsung Bonus 8 Dollar.


Cara Buka Akun di OctaFX dan Mendapatkan Bonus 8 Dollar

Dan kali ini saya publish kembali dengan versi terbaik dengan memberikan cara mendaftar lebih detail agar tidak kebingan lagi untuk mendapatkan bonus dari OctaFX. Cara membuka akun dan mendapatkan Bonus8 Dollar ini saya tulis dengan presentasi di slide share sehingga dengan mudah anda memahami tahap demi tahap cara mendaftar di OctaFX.
Silahkan DAFTAR OctaFX dan ikuti presentasi dibawah ini;





Cara daftar octa fx dan cara mendapatkan bonus $8 

Untuk melakukan Deposit, silahkan Gunakan Bank BCA atau Bank Mandiri, jika tidak memiliki kedua rekening ini anda bisa gunakan akun FasaPay pengganti LR, Silahkan daftar FasaPay demi kemudahan proses transaksi OctaFX anda baik melakukan penarikan dan deposit, jadi transaksi trading anda di OctaFX semakin mudah dan cepat. Karena OctaFX juga memberikan Bonus30% setelah anda melakukan deposit, jadi anda dapat Double bonus, bonus saat mendaftar dan saat anda melakukan deposit. Itulah broker OctaFX.

Mudah-mudahan presentasi cara mendaftar di OctaFX ini bermanfaat untuk anda.  
Cara Buka Akun di OctaFX dan Mendapatkan Bonus 8 Dollar
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.