Kamis, Juni 27, 2013

Blog Tanpa SEO

Blog Tanpa SEO

Pernahkah Anda membayangkan Bagaimana Blog tanpa Optimasi di Mesin Pencari? Bagi Anda seorang blogger, atau menulis melalui media blog atau website dan tidak pernah mengoptimalkan SEO dalam blog Anda bagaimana keadaan blog Anda? Kali ini imuzcorner akan berbagi bagaimana jadinya bila Blog Tanpa SEO.

Blog akan Menjadi Sebuah Diary


Blog Tanpa SEO
Kalau lah Anda seorang penulis melalui media blog, sebut saja blogger, namun mengabaikan SEO, ataupun tidak menerapkan SEO di blog Anda, percaya atau tidak blog Anda hanyalah catatan harian atau sebuah diary yang membaca hanyalah Anda sendiri. Padahal media blog tidak ubahnya seperti koran online yang kita tulis yang mengharapkan banyaknya pengunjung untuk membaca. Blog tanpa SEO akan menghasilkan sebuah diary tanpa pembaca

Mempelajari SEO dan menerapkan nya di blog tidaklah sulit. Hanya dengan belajar SEO Blog secara terus menerus, dengan learning by doing SEO bisa Anda terapkan didalam blog Anda. Kesuksesan Blogging terletak kepada konten dan SEO, Kalau Anda membuat konten blog yang berkualitas, fresh, original dan juga menerapkan SEO blog Anda bisa meraup pengunjung yang banyak, dan itulah sukses dalam blogging.

Belajar SEO Blog


SEO mudah untuk dipelajari, karena ilmu SEO ilmu yang masuk di akal, dan penerapan SEO dalam blog bisa diterapkan tahap demi tahap untuk membuat blog  menjadi lebih berharga. Belajarlah SEO mulai dari sekarang.

Kalau Anda hanya sekedar sharing dengan tulisan Anda dan juga menerapkan SEO dalam blog Anda, pasti tulisan Anda banyak dibaca orang, itulah suatu kepuasan Anda dapatkan ketika orang lain menikmati tulisan Anda, karena inti dari blogging adalah sharing. Dan biarkan lah dunia tahu apa yang Anda tulis, siapa tahu Anda bisa menjadi inspirasi orang lain untuk sesuatu perubahan.

Jika Anda Blogging dan menggunakan media blog sebagai media untuk berbagi dan juga untuk mencari uang (monetize) atau Blogging make money, sudah tentu konten marketing dan SEO yang berkualitas menjadi kekuatan Anda untuk berjualan atau sekedar mencari komisi dari Afiliasi di Internet.

Jadi Blog bukanlah sekedar tulisan yang Anda tulis, Blog bisa menjadi sebuah media untuk berbagi, baik itu informasi, atau pun media untuk mencari penghasilan, asal dengan SEO blog. Blog Tanpa SEO bagaikan sebuah diary dan hanya Anda lah mengetahui apa yang Anda tulis. Blog bisa lebih dari sekedar diary, atau catatan Anda, Blog bisa menjadi inspirasi bagi orang lain, dan bisa membawa perubahan tentunya perubahan positif menjadi lebih baik.

Silakan share informasi ini jika menurut Anda bermanfaat.


Blog Tanpa SEO
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.