Senin, Juni 24, 2013

Belajar SEO Blog dan Penerapan SEO

Belajar SEO Blog dan Penerapan SEO

Belajar SEO

Belajar SEO dan Penerapannya

Kita tidak pernah dilahirkan menjadi seorang ahli dalam SEO Blog atau Website. Keahlian bisa kita pelajari baik melalui proses belajar, melalui mentor atau otodidak maupun dari pengalaman. Belajar SEO Blog tidaklah serta merta Anda langsung bisa menjadi ahli SEO, Belajar SEO Blog secara On Going, secara terus menerus, yang artinya sambil ngeblog sambil belajar dan menerapkan SEO di Blog.

SEO adalah ilmu yang mudah dipleajari, namun dibutuhkan keseriusan untuk bisa memahami seluk beluk SEO yang menjadi sumber ilmu optimasi blog atau website di mesin pencari. Dalam penerapan SEO di blog, ada yang diterapkan dalam blog itu sendiri atau yang disebut dengan SEO On Page atau ada yang diterapkan diluar Blog atau SEO off Page.

Dari SEO on Page dan Of Page itu bisa anda pelajari tahap demi tahap secara tersus menerus, karena ilmu SEO tidak ada habisnya, seiring dengan kelangsungan peradaban manusia dengan tekhnologi informasi.
Blog Anda bisa akan menjadi sebuah blog yang berharga ketika sebuah tulisan blog Anda bisa menghasilkan uang, itu pun jika anda bisa menerapkan SEO dengan mantap, blog anda bisa anda monetize, baik dengan PPC atau beraffiliasi dengan pihak ketiga untuk membantu sales mereka.

Bayangkan saja, kalau dalam penerapan SEO dalam Blog Anda mantap, dan pengunjung blog anda perhari bisa mencapai 100.000 orang pengunjung dari Search Engine, apapun yang akan anda promosiskan akan laris manis,  disini anda perlu belajar cara menjual affiliasi melalui blog.

Kalau pun Anda tidak belajar SEO, dan aktif menulis di media Blog,ini juga tidak menghalangi anda untuk berkspresi melalui media ini, lama-kelamaan jika pengungjung Anda tidak ada inilah penyebabny Anda akan mundur dari dunia blogging. Namun jika Anda belajar SEO, hari demi hari ilmu SEO anda meningkat dan otomatis pengunjung Anda juga meningkat, dan inilah awal indahnya ngeblog. Jadi, Jangan pernah lupakan SEO untuk optimasi blog anda di mesin pencari. Karena Blog atau website perusahaan besarpun menggunakan SEO konsultan untuk tetap exis di mesin pencari.

Proses belajar SEO Blog, tidaklah secepat kilat, dan anda langsung paham, dalam belajar dan penerapannya, ada ilmu pengetahuan disana, ada seni seo dan juga etika dalam menerapkan SEO di blog. Mudah-mudahan ulasan ini memberi manfaat untuk Anda, Jangan pernah berhenti belajar SEO jika anda ingin sukses ngeblog. Silahkan unduh Penerapan SEO, Berupa SEO Guidelines dari Google.

Silahkan pelajari SEO di imuzcorner dan
Baca Juga memanfaatkan Media Blog untuk Promosi IB Forex
Belajar SEO Blog dan Penerapan SEO
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.