Rabu, Mei 29, 2013

Dapatkan KIA PICANTO Hadiah Utama dari IPAYMU

Dapatkan KIA PICANTO Hadiah Utama dari IPAYMU

IPAYMU
IPAYMU adalah sistem pembayaran online yang mirip dengan PayPal. Kalau anda sudah memiliki akun PayPal anda bisa menghubungkan PayPal anda dengan IPAYMU untuk kemudahan pencairan ke Rupiah. IPAYMU dengan Tagline "Transaksi Online Makin Mudah" memberikan banyak layanan sehingga memudahkan anda untuk bertransaksi online. 

KIA PICANTO Hadiah Utama dari IPAYMU

Bukan hanya itu, IPAYMU memberikan Hadiah Utama KIA PICANTO jika anda mampu mengajak 50 Orang untuk bergabung ke IPAYMU yang tentunya menjadi member IPAYMU yang terverifikasi, bukan asal bergabubg saja, Member yang ingin memverifikasi cukup mudah hanya dengan mentransfer dana 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) anda sudah menjadi member IPAYMU yang verified dan pastinya kemudahan transaksi online akan anda rasakan di IPAYMU
Kalau Anda ingin mendaftar sebagai Member anda juga berhak mendapatkan KIA PICANTO jika syarat yang dijelaskan terpenuhi. Silahkan lihat cara daftar di IPAYMU melalui SLIDE 
                                                           DAFTAR IPAYMU
 
IPAYMU

Setelah daftar, upgrade status akun anda menjadi Verified Member dan tingkatkan jumlah refferal verified member ( sudah melakukan deposit sebesar Rp. 100.000,-) Anda dengan mereferensikan link refferal Anda kepada rekan-rekan anda, agar kesempatan memenangkan hadiah utama lebih besar.

Peserta yang memiliki minimal 50 refferal verified member berhak mengikuti persaingan untuk merebutkan hadiah utama berupa KIA PicantoPemenang dengan refferal tertinggi berhak memenangkan hadiah utama. Atau dapatkan komisi Rp.900.000.000 (sembilan Ratus Juta Rupiah) dengan cara untuk mendapatkan komisi sampai dengan Rp 900 juta? Begini penjelasan mudahnya :
  • Member akan mendapatkan komisi bertingkat, sehingga semakin banyak membernya maka akan semakin banyak komisi yang didapatkan.
  • Kalau kita mereferensikan dan terdapat 50,000 orang yang menggunakan IPAYMU hasil dari referensi kita maka perhitungannya adalah :
(10,000 member x Rp 10,000) + ( 20,000 member x Rp 15,000) + (20,000 member x Rp 25,000) =
          Rp 100,000,000          +               Rp 300,000,000          +           Rp 500,000,000          =
                                                      Rp. 900,000,000
Sulit memang, namun tidak ada  yang tidak mungkin kalau kita berusaha, banyak cara menuju Roma, kita bisa memanfaatkan sosial media dan berbagai cara agar mendapatkan hasil maksimal.  

Tertarik untuk Dapatkan KIA PICANTO Hadiah Utama dari IPAYMU???

DAFTAR IPAYMU SEKARANG 

Semoga Sukses!! Sharing ke teman-teman jika informasi ini bermanfaat. 

Baca juga Informasi Liberty Reserve yang sedang Down
Dapatkan KIA PICANTO Hadiah Utama dari IPAYMU
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.