Senin, April 29, 2013

SOSIAL MEDIA di Tahun 2013

SOSIAL MEDIA di Tahun 2013

sosial media 2013
Dunia sosial media ditahun 2013 tidak hanya sebagai media untuk berinteraksi saja, perkembangan sosial media sudah jauh berkembang dari itu. Di tahun-tahun sebelumnya di negara-negara maju sosial media sudah digunakan untuk marketing dimana peran sosial media sangatlah penting untuk mendongkrak penjualan suatu perusahaan. Bukan hanya itu untuk branding pencitraan suatu produk dan jasapun mereka menggunakan sosial media. Jadi di tahun 2013 sosial media berkembang pesat bukan hanya sekedar media interaksi dan juga marketing.

Ditahun 2013, seiring dengan meningkatnya pengguna sosial media di dunia. Zaman sudah berubah ke zaman sosial media, dimana seseorang dituntut bisa berinteraksi di sosial media, segaptek apapun dia, zaman sudah menuntut untuk begitu. Hidup tanpa sosial media seminggu mungkin gimana rasanya.

Perkembangan sosial media di tahun 2013 bukan hanya sekedar marketing untuk campaign produk atau jasa, melainkan untuk berpolitik dan bahkan bisa lebih dari pada itu. Kekuatan sosial media bisa merubah suatu keadaan yang terjadi di dunia nyata, mengangkat issue ke permukaan, memblow up suatu yang tidak penting menjadi perhatian dunia. itulah sosial media.

Perkembangan teknologi juga terus berkembang semakin mobile di tahun 2013, untuk gadget para provider harus menyediakan sosial media didalamnya agar lebih mobile.Tidak jarang kita melihat di halte, di bus, di stasiun seseorang mengupdate blog, facebook atau ngetwit dari hp smartphone mereka. setiap detik, menit dan bahkan tahun ada saja issu atau topik yang menjadi sasaran untuk dishare di dunia sosial media. Bukan hanya itu berbagai bentuk sosial media pun bermunculan, baik lokam maupun manca negara, dari sosial mediat tulisan, gambar, teks dan lainnya. Keberadaan sosial media di tahun 2013 tidak hanya sekedar menjual produk, promosi, kampanye politik dan bisa lebih dari pada itu. Asal sosial media yang kita gunakan tidak terlalu kebablasan mengingat di Indonesia kita mempunyai UU ITE yang bagi siapa saja yang melanngarnya bisa saja terjerat UU tersebut.

Mungkin teman-teman ada yang mau berkomentar mengenai sosial media di tahun 2013? slahan share knowledge anda disini. Mudah-mudahan bermanfaat.

SOSIAL MEDIA di Tahun 2013
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.