Rabu, Februari 13, 2013

IPAYMU, PayPal-nya Indonesia??

IPAYMU, PayPal-nya Indonesia??

IPAYMU
Launching IPAYMU
Bagi anda Blogger yang begelut di bisnis online pasti anda kenal dengan sistem pembayaran PAYPAL, dan bagaimana dengan IPAYMU sistem pembayaran transaksi online yang baru launching di Indonesia?? Mirip dengan PayPal namun mudah untuk transaksi online karena semua Bank lokal Indonesia support di IPAYMU. Sudah Punya akun PayPal? Tentu sudah..Bagaimana dengan Akun IPAYMU? Kalau belum anda bisa mendaftar dengan mudah di IPAYMU sekarang, karena GRATISS..Untuk memudahkan anda bisa membaca cara mendaftar IPAYMU.

IPAYMU dengan Tagline "Transaksi Online Makin Mudah" selain bekerja sama dengan 137 Bank Lokal Indonesia dan Internasional, IPAYMU juga bekerja sama dengan PT. POS Indonesia. Kerja sama dengan PayPal, perusahaan pembayaran online terbesar di dunia.membuat IPAYMU semakin menarik peminat bisnis online untuk meningkatkan e-commerce di Indonesia.

Dengan kehadiran IPAYMU, bisa memudahkan dsn meningkatkan  bisnis e commerce di Indonesia karena peredaran uang di bisnis ini semakin tahun semakin meningkat. Kini user semakin dimudahkan oleh kehadiran IPAYMU untuk melakukan transaksi online.

Meskipun IPAYMU masih dikatakan baru berdiri, namun kehadiran IPAYMU sudah disambut baik oleh user di Indonesia, suatu kemajuan anak bangsa bisa membuat startup sistem pembayaran online Indonesia.
Bagi anda pelaku bisnis online, silahkan miliki akun atau rekening IPAYMU untuk memudahkan Transaksi Online anda. Silahkan Daftar IPAYMU.

Kemudian upgrade status akun anda menjadi Verified Member dan tingkatkan jumlah refferal verified member ( sudah melakukan deposit sebesar Rp. 100.000,-) Anda dengan mereferensikan link refferal Anda kepada rekan-rekan anda, agar kesempatan memenangkan hadiah utama lebih besar.

Peserta yang memiliki minimal 50 refferal verified member berhak mengikuti persaingan untuk merebutkan hadiah utama berupa KIA Picanto. Pemenang dengan refferal tertinggi berhak memenangkan hadiah utama

IPAYMU, PayPal-nya Indonesia??
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.