Selasa, Februari 12, 2013

Cara Daftar IPAYMU dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar IPAYMU dengan Mudah dan Cepat

IPAYMUDengan semakin berkembang pesatnya bisnis online dan ecommerce di Indonesia perlu ada suatu sistem pembayaran online yang legal dan tentunya mudah untuk mendukung berbagai transaksi online yang angkanya semakin tahun semakin meningkat.

IPAYMU membuka sistem pembayaran online untuk mendukung semua transaksi online anda dengan mudah, sama halnya dengan PayPal, atau sistem pembayaran online lainnya. IPAYMU juga akan banyak bekerjasama dengan perusahaan yang menggunakan sistem pembayaran online, jadi semua transaksi online kita bisa dengan mudah masuk ke rekening Bank kita, karena IPAYMU bekerja sama dengan banyak BANK lokal di Indonesia untuk mendukung sistem pembayaran online ini.

Meskipun baru launching, Banyak para blogger, dan pelaku bisnis online lainnya menyambut baik sistem pembayaran online Indonesia ini. Nah bagaimana dengan anda?? Sudahkan anda mempunyai Rekening IPAYMU, kalau belum silahkan mendaftar di IPAYMU sekarang.

Cara Daftar IPAYMU

Cara mendaftar anda bisa melihat di slide berikut agar anda mudah melakukan registrasi. DAFTAR IPAYMU SEKARANG!!

Upgrade status akun anda menjadi Verified Member dan tingkatkan jumlah refferal verified member ( sudah melakukan deposit sebesar Rp. 100.000,-) Anda dengan mereferensikan link refferal Anda kepada rekan-rekan anda, agar kesempatan memenangkan hadiah utama lebih besar.

Peserta yang memiliki minimal 50 refferal verified member berhak mengikuti persaingan untuk merebutkan hadiah utama berupa KIA PicantoPemenang dengan refferal tertinggi berhak memenangkan hadiah utama. Atau dapatkan komisi Rp.900.000.000 (sembilan Ratus Juta Rupiah) dengan cara untuk mendapatkan komisi sampai dengan Rp 900 juta? Begini penjelasan mudahnya :
  • Member akan mendapatkan komisi bertingkat, sehingga semakin banyak membernya maka akan semakin banyak komisi yang didapatkan.
  • Kalau kita mereferensikan dan terdapat 50,000 orang yang menggunakan IPAYMu hasil dari referensi kita maka perhitungannya adalah :
(10,000 member x Rp 10,000) + ( 20,000 member x Rp 15,000) + (20,000 member x Rp 25,000) =
          Rp 100,000,000          +               Rp 300,000,000          +           Rp 500,000,000          =

Rp. 900,000,000

Mudah-mudahan dengan kehadiran IPAYMU dapat memudahkan para pengguna online yang bergelut dengan transaksi online. Mari kita dukung terus bisnis online Indonesia. 

Cara Daftar IPAYMU dengan Mudah dan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.